Sunday, January 15, 2012

Warung Meme Sari

Warung Meme Sari ini juga salah satu tempat makan favorit sy.. Ada bbrp alasan nya, pertama adalah males ke Jimbaran, yg jauh n klo musim liburan, makanan nya bs ber jam2 baru keluar.. Kedua, tempatnya bagus dan tentu aja cocok di lidah.. Lokasinya ada di Tukad Gangga (Renon).. Warung Meme Sari ini satu group sama Warung Mina, jd sebelah2an gitu.. Kalau Warung Mina spesialis gurami, kalau Warung Meme Sari spesialisnya seafood.. Dan berhubung ane seafood lover, jd prefer ke Meme Sari daripada Mina..

Menu-menu yang ditawarin macem2, kebanyakan sih grilled seafood seperti di jimbaran.. Ada per paket yang include nasi + plecing kangkung, ada juga yang per porsi.. Harganya pun murah, range nya 20rb-140rb.. Servicenya OK, dan tempatnya ada gazebo2nya gitu..

Well, karena keluarga sy jumlahnya 4ekor, maka yg selalu dibeli kalau makan disini, ya paket untuk ber-4, harganya 140rb, isinya ikan 2 porsi, 1 bakul nasi putih, dan masing2 1 porsi dari udang bakar, kerang bakar, sate cumi bakar, plecing kangkung, tahu-tempe, sambal, n lalapan.. waktu pertama kali makan, lumayan amazed liat seafood2 ini ditata cantik di piring besar.. hehehe.. Selain menu2 di atas, masih ada menu2 lain yang ga kalah enaknya, n salah satu yg worth to try itu, pizza nya.. jadi pizza nya model italian wood-fire, enak banget..

kalau Meme Sari cuma ada yg di renon, kalau Warung Mina sih banyak banget cabangnya.. Pusatnya di Peguyangan, dan cabang-cabangnya ada di Legian, Ubud, Dalung, dll..


 Paket Ber-4

 Paket Ber-4 + Kepiting Soka Santan Kemangi


 Paket Ber-4 (140k)



 
Rating                    ~~>    9.5 of 10
Recommended      ~~>     Paket Ber-4 dan Kepiting Soka Santan Kemangi




 

1 comment:

  1. Hi.. sy sdh lama tdk pernah ke Warung Meme Sari.. di google dibilang sdh close, mungkim skrg dijadikan satu dgn Warung Mina nya,.

    ReplyDelete