Sunday, September 1, 2013

Warung Ayam Betutu Liku


Warung Ayam Betutu Liku ini termasuk ayam betutu yang sudah lumayan terkenal di Bali.. Sempat beberapa kali masuk TV, tapi saya yang tinggal di Bali malah tahu nya belakangan.. Payah memang.. wkwkwk..

Warung ini lokasi nya ada di Jalan Gandapura.. Masuk nya bisa dari Jl. Bypass Ngurah Rai atau dari Jl. WR Supratman.. Keren nya lagi, warung ini cuma a stone's throw from my office.. Jadi kalau lunch, saya dan temen2 kadang suka makan di sini.. Warung nya memang letak nya di gang kecil.. Jadi kalau bawa mobil memang rada susah parkirnya..

Menu yang dijual di sini cuma 1, Nasi Ayam Betutu.. Dan kita bisa pilih mau Nasi Ayam Betutu saja, atau Nasi Ayam Betutu + Biba Kecap.. Overall, Nasi Ayam Betutu nya enak.. Not too spicy kayak Ayam Betutu Gilimanuk, walaupun terkadang saya merasa ayam nya too oily.. Satu porsi Nasi Ayam Betutu cuma 10k dan Ayam Betutu nya per ekor dijual seharga 55k.. Dan minuman wajib di sini adalah Es Gula.. Es Gula ini semacam Es Sirup (homemade) dengan warna hijau ngejreng + 1 slice jeruk nipis.. Kayaknya hampir semua pengunjung yang makan di sana, pesen nya ya minuman ini.. hehehe..










Warung Ayam Betutu Liku
Jl. Gandapura III F No 10
Denpasar - Bali
0361-463119



Rating                     ~~>     8 of 10
Recommended        ~~>     Nasi Ayam Betutu + Es Gula



           



No comments:

Post a Comment