Thursday, February 19, 2015

Malaysia Trip ~ Day 4 ~ Shopping Spree At Bukit Bintang


Taxi yang membawa kami dari Pudu Sentral akhirnya berhenti tepat di samping Pavillion Mall.. Pavillion Mall nya sendiri besar banget, jadi selain ada mall nya, ada juga apartment dan office buildings nya.. Di dekat Pavillion juga banyak terdapat shopping mall lain seperti Starhill Galery, Fahrenheit, Lot 10, belum lagi Sungei Wang Plaza & Bukit Bintang Plaza yang ada di seberang jalan.. Reminds me of Orchard Road, satu jalan atau area dengan mall dimana-mana.. wkwkwk..






Mall pertama yang kita explore tentunya si Pavillion Mall.. Love its Christmas decoration so much.. Ada huge Christmas Tree dimana-mana.. Meriah banget pokoknya.. Isi mall nya sendiri kebanyakan brand-brand kelas atas.. Kita sendiri ga sanggup kalau disuruh mengelilingi mall ini, jadi kita hanya ke tempat-tempat yang memang jadi incaran kita.. Salah satunya adalah ke Tokyo Street.. Di lantai atas Pavillion Mall ini ada satu bagian yang khusus menjual barang-barang dan makanan khas Jepang.. Ada Japanese Restaurant, ada yang jual pernak-pernik, baju, dan snack yang semuanya berbau Jepang.. Di ujung Tokyo Street juga ada Daiso yang lumayan besar dengan barang-barangnya yang lucu-lucu, unik, dan useful.. Hebatnya lagi, harganya semua RM 5.. Murah banget, jadi benar-benar kalap disini.. Kalau ga inget kapasitas tas dan bagasi yang terbatas, kayaknya semua sudah kebeli.. hehehe..
















Dari Pavillion Mall, kita lanjut ke Fahrenheit, walaupun di sana cuma duduk-duduk doang mengistirahatkan kaki yang sudah mulai rewel.. Bagi saya sih semua mall isinya sama saja.. Brand-brand nya juga itu-itu saja.. Kinda boring kalau disuruh keluar masuk mall.. Apalagi brand dan produk incaran saya sudah semua kebeli.. hehehe..

Mall terakhir yang kita kunjungi adalah Sungei Wang Plaza.. Mall paling oldies dibandingin tetangga-tetangganya, tapi menurut saya justru yang paling lengkap store nya.. Sungei Wang Plaza ini juga langsung nyambung ke Bukit Bintang Plaza dan sukses buat kita bingung, saking besar dan banyaknya toko.. Satu alasan yang membuat kita merasa harus ke Sungei Wang Plaza adalah karena si Giant Supermarket.. Belanja oleh-oleh menurut saya memang paling murah beli di supermarket dibandingkan di toko oleh-oleh.. Harganya sudah fix dan yang kita dapat ya harga locals, secara orang KL juga belanja di sana.. Giant di Sungei Wang Plaza ini sebenarnya tidak terlalu besar, tapi lumayan lengkap lah.. Di sini kita borong aneka macam coklat, cereals, dan minuman-minuman instant seperti Milo, Ovaltine, Old Town Coffee, Ice Tea, etc.. Sampai di kasir, kaget juga lihat belanjaan kita.. Lebih bingung lagi ketika harus jalan kaki dan membawa semua belanjaan kita.. Untungnya kita menemukan shortcut alias jalan pintas dari Sungei Wang Plaza ke hotel kita, Izumi Hotel Bukit Bintang, dan itu adalah 10 menit yang benar-benar menguras tenaga..





Malam harinya kita kembali menuju ke Jalan Alor.. Makan nya di tempat  yang sama seperti malam sebelumnya, yaitu di Sai Woo Restaurant.. Menu pilihan kita malam itu adalah Ikan Bakar (yang ini pesanan wajib), Penang Char Kway Teow, Sotong Kangkung, dan Kerang.. Semuanya sudah pasti enak dan setiap kali makan di Sai Woo sudah pasti end up dengan perut kekenyangan.. wkwkwk..


Penang Char Kway Teow (RM 6)


Kerang (RM 18)


Sotong Kangkung (RM 12)


Ikan Bakar (RM 42)


 Carrot Cake (RM 7)


Yg Paling Kiri : Hokkien Mee (RM 12)



Next di hari kelima, jadwal kita adalah ke Central Market & Petaling Street..


To Be Continued



Pavillion Shopping Mall
168 Jalan Bukit Bintang
55100 Kuala Lumpur, Malaysia


Sungei Wang Plaza
Jalan Bukit Bintang
55100 Kuala Lumpur, Malaysia


Sai Woo Restaurant
55, Jalan Alor, 50200
Kuala Lumpur, Malaysia

No comments:

Post a Comment