Sunday, February 12, 2012

Le Choc Pralines

It's 2 more days before Valentine's day, dan berhubung lg sibuk, maka nya Val's day kali ini saya ga ada rencana untuk buat coklat sendiri.. Dan waktu saya lg iseng kaskus-ing, tiba2 nemu aja lapak yg jualan coklat.. Nama nya Le Choc.. Di liat dari waktu posting thread nya, kayaknya sih baru.. Dan berhubung saya udah naksir dan ngiler liat coklat nya yg lucu2, maka saya langsung sms.. Setelah tanya ini itu, akhirnya saya mutusin untuk pesen pralines 3 box.. 1 box yg isi 12 dan 2 yg isi 6.. Belum berani pesen banyak, nyoba dulu.. hehehe..

Dilihat dari harga nya, murah banget lho.. Memang di bilang nya masih harga promosi.. Yang isi 6 cm 10k, isi 9 15k dan isi 12 20k.. Itu sudah include box dan pita.. Jadi terima beres.. Dan enaknya, berhubung sama2 di Bali, yg jual mau nganterin ke rumah.. Padahal cuma beli 3 box.. Lumayan, hemat ongkir.. hehehehe..

Cepet lho proses nya.. Saya pesen siang nya, malem udah di anter.. Dan pralines nya ternyata enak banget.. Sama persis seperti di foto, alias ga ada tipu menipu.. Kan ada tuh, di gambar keliatan bagus, begitu udah pesen, kadang ukuran nya lebih kecil, atau ga sesuai.. Selain itu, karena dulu pernah kerja di bakery, saya jd tahu kalau coklat yg dipakai ini memang bener2 coklat bagus.. Bukan yg asal2an.. Pernah saya beli coklat, bentuknya sih lucu, warna nya nge-jreng, eh di makan, kayak lilin, udah gitu warna pink nge-jreng, tapi rasa nya bukan strawberry, malah ada pahit2 nya, padahal harga nya ga murah.. hmmmm...

Yang saya pesan, semua mix, ada yg rasa blackforest, truffle mond, mint fuzzy, dan strawberry.. Favorit saya yg blackforest dan truffle mond, eh mint fuzzy jg.. hihihihi.. Berhubung coklat nya udah jadi rebutan orang rumah, saya akhirnya rencana mau mesen lg.. Sekalian mau nyoba yg green tea... hehehehe..


pesanan saya


segini cuma 20k, murmer




Telp :
08563786988







No comments:

Post a Comment