Sunday, August 25, 2013

Domino's Pizza ~ Value Deal


Entah ini postingan ke berapa saya yang membahas tentang Domino's Pizza.. wkwkwk.. Saya termasuk orang yang paling excited ketika tahu Domino bakalan buka di Bali.. It means goodybe pizza yang dough nya tebal.. You know what i'm talking about kan.. =D

Saya sekeluarga memang pecinta the real Italian Pizza, jadi yang dough nya tipis.. Dulu di Bali ada yang nama nya, Round Table Pizza.. Itu enak banget, dan entah kenapa outlet mereka di Bali satu per satu di tutup.. Di Bali sendiri banyak ada resto2 yang jual pizza model begini.. Salah satu favorit saya adalah di Warung Italia dan Bali Bakery.. 

Balik ke Domino's Pizza.. Berhubung biar hemat, saya lebih sering beli pizza ketika hari Selasa.. Alasan nya ya karena ada promo buy 1 get 1 free.. Jadi cukup bayar 1 pizza (size medium), kita bakalan dapat 2 pizza (size medium).. a good deal, huh??

Kalau hari di luar selasa, palingan saya beralih ke paket2 Value Deal mereka, which is lebih hemat dibandingkan beli di luar paket.. My favorite adalah Value Deal 6.. Dengan harga 127k, paket ini bisa untuk 4-6 orang.. Selain dapat 2 medium pizza, kita juga dapat Chicken Wings dan Potato Wedges.. Kalau mau paket yang ada minuman nya, tinggal beralih ke Value Deal 5 (118k)..

Ngomong2 masalah topping, favorit saya masih si Extravaganza.. Yummy dan pasti nya ga cepet eneg karena dough nya yang tebal banget.. 


 Denpasar Junction Outlet
(maff bagi yang merasa ikut terfoto =D)


 Take Away


 Potato Wedges & Chicken Wings
(Side Dish nya ini ada pilihan lainnya kok)


 Beef Mushroom


American All Star






Domino's Pizza Bali
Discovery Shopping Mal : Jl. Kartika Plaza Kuta Bali - Unit : MGF1A  
Benoa Square : Jl. By Pass Ngurah Rai No. 21A Kedongan Lantai Dasar 10-12/A 
Denpasar Jucntion : Jl. Raya Teuku Umar no.1 Denpasar  
Beachwalk :  JL. Pantai Kuta, Lt. 1. Blok E No 20A, 21 




Rating                    ~~>     9 of 10
Recommended       ~~>     Specialty Pizza, such as Extravaganza, American All Star, etc





 







No comments:

Post a Comment