Sunday, October 12, 2014

Kedai Toedjoe


Satu lagi tempat makan unik dan baru yang sempat saya kunjungi adalah Kedai Toedjoe ini.. Walaupun lokasinya ga begitu jauh dari rumah, tetapi saya baru tahu setelah dikasi brosur dan menu dari teman kantor saya.. Kedai Toedjoe ini unik karena konsepnya menawarkan masakan dan kuliner bernuansa tempo doeloe.. 

Saking penasarannya, saya pun berhasil menggeret adik semata wayang saya yang paling cantik tapi nakal (hope she will read this ^_^) untuk menemani saya icip-icip makanan di Kedai Toedjoe ini..

Kedai Toedjoe ini menyediakan makanan, mulai dari makanan berat sampai snack dan dessert.. Konsepnya rada mirip dengan angkringan.. Jadi di meja sudah disediakan beberapa makanan yang bisa kita pilih seperti aneka sate, sandwich, lumpia, nasi gojing, dan sebagainya..

Makanan yang kemarin sempat saya coba antara lain Selat Solo, Nasi Bakmoi Ayam, Sate Usus, Sate Ati Ampela, Sandwich Nyonya, Loempia Warisan, Panekoek Nutella, dan Nasi Gojing Cumi.. Sedangkan minumannya, kami pesan Es Puding Buah dan Es Teh Tarik..










Sandwich Nyonya (6k), Loempia Warisan (5k), Sate Usus (3k), Sate Ati Ampela (3.5k)


Es Puding Buah (10k)


Es Teh Tarik (10k)


Selat Solo (17k)


Nasi Bakmoi Ayam (17k)


Panekoek Nutella (10k)


Overall makanan nya menurut kami biasa saja.. Tidak buruk tapi juga tidak enak banget.. Satu yang menurut saya paling enak adalah Selat Solo nya.. Kalau Selat Solo aslinya kan dimakan tanpa nasi, nah di sini Selat Solo nya di sajikan dengan nasi, dan dagingnya pun menggunakan daging ayam.. Sayang porsi makanan nya tidak sebanding dengan harganya.. Tagline nya sih "Kuliner Tempo Doeloe Harga Merakyat", entahlah tapi saya kurang setuju.. Pesanan kami yang masih oke selain si Selat Solo adalah Es Puding Buah nya.. Es Puding Buah nya enak dan ternyata ada campuran minuman bersoda nya.. Pesanan yang a big no no for us adalah si Panekoek Nutella dan si Nasi Bakmoi Ayam yang lebih banyak nasi dan kuahnya dibandingkan ayamnya.. #sigh

Selera orang memang beda-beda.. Penasaran? Monggo dicoba.. Lokasinya ada di Jalan Tukad Batanghari, tidak jauh dari Supermarket Ayunadi.. Cheers..


Kedai Toedjoe
Jl. Tukad Batanghari No 18 A
Denpasar
0361 - 8371170



Rating     ~>     7 of 10
Recommended     ~>     Selat Solo




No comments:

Post a Comment