Saturday, April 18, 2015

Nasi Men Weti


Pantai Sanur memang paling enak dikunjungi ketika pagi hari.. Kita bisa jalan-jalan di pinggir pantai atau berolahraga sambil menikmati sunrise.. Di balik semua itu, Pantai Sanur ternyata juga menawarkan tempat kuliner yang sayang untuk dilewatkan.. Ada Warung Mak Beng dengan ikan goreng & sup ikan nya atau tempat yang satu ini, Nasi Campur Men Weti yang legendaris..

Sempat beberapa tahun tidak pernah mengunjungi tempat ini, ternyata tempatnya belum banyak berubah.. Tempat jualannya masih sederhana, orang harus rela makan tanpa meja, atau kalau kurang beruntung, malah tidak dapat tempat duduk.. hehehe.. Berada di Pantai Segara Sanur (Jl. Segara Ayu), kalau dari Mcd Sanur tinggal lurus mentok, sampai ketemu pantai..







Bukanya sih jam 8, tapi pengunjung sudah antri dari jam 7.30.. Bahkan kemarin waktu saya ke sana, jam 7.30 sudah ramai banget.. wkwkwk.. 1 porsi Nasi Campur ini harganya 20k.. Isi Nasi Campur nya standard lah Nasi Campur Bali, di dominasi dengan olahan ayam dan sedikit ikan.. Rasanya??? Enak banget.. Ga rugi lah harus ngantri lumayan lama.. Porsi nya pun cocok untuk breakfast.. Recommended lah.. ^_^



Nasi Campur (20k)




Nasi Men Weti
Pantai Sanur - Jalan Segara Ayu
Denpasar - Bali



Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended      ~~>    Nasi Campur Ayam




No comments:

Post a Comment