Tuesday, November 19, 2019

Potato Corner



Ada yang penggemar Potato Corner kah?? Saya malah baru nyobain Potato Corner pertama kali beberapa hari yang lalu.. hahaha.. Bukan karena tidak suka makan french fries, tapi karena menurut saya menu yang satu ini terlalu biasa.. Kalau pengen makan french fries, hanya perlu ke resto fast food di dekat rumah, atau kalau rajin bisa buat sendiri di rumah.. wkwkwk..

Potato Corner di Bali sendiri, outlet-nya sudah lumayan banyak dan kebanyakan berlokasi di mall-mall.. Beberapa outlet yang saya tahu antara lain di Level 21, Plaza Renon, Mall Bali Galeria, Sidewalk Jimbaran, Lippo Mall Kuta, dan Discovery Shopping Mall.. Kebetulan kemarin saya coba yang di Plaza Renon.. Ini gara-gara mau nonton di Cinemaxx.. Setelah beli tiket, turun lagi cari makanan karena lapar.. Dan yang terdekat ya si Potato Corner ini.. 








Saya beli yang ukuran medium seharga 23k.. Untuk pilihan ukurannya ada 5, yaitu large, jumbo, mega, dan giga, dengan price range mulai dari 23-60k.. Sedangkan untuk pilihan rasanya ada 7, tapi yang available hanya 5 yaitu BBQ, Chili BBQ, Cheese, Sour Cream, dan Sour Cheese..






Saya memilih flavor Sour Cream karena ada tulisan “recommended”-nya.. Kalau yang best seller katanya Cheese.. Untuk rasa Sour Cream-nya sih cukup oke.. Ga bikin batuk dan rasa micin-nya juga tidak yang strong banget.. Tapi untuk rasa fries-nya sendiri, terlalu biasa untuk lidah saya.. Apalagi waktu itu beberapa pcs kentangnya masih rada lembek.. Masih enakan fries-nya Burger King atau A&W.. 


Medium Fries - Sour Cream (23k)






Potato Corner @ Plaza Renon
2nd Floor Plaza Renon
Jl. Raya Puputan No 210
Renon, Denpasar, Bali
Website :  https://www.potatocorner.co.id/
Instagram  :  @potatocornerbali  /  @potatocornerindonesia

Taste  :  ✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Sour Cream

1 comment:

  1. pastinya ga boleh.. apalagi di Cinemaxx Plaza Renon lebih ketat diperiksanya.. hehehe

    ReplyDelete