Sunday, October 4, 2020

Pondok Tempo Doeloe / Ikan Bakar Cianjur (Update 2020)

Berhubung Pondok Tempo Doeloe ini saya review pada tahun 2014 (read here), jadi sepertinya sudah banyak informasi yang harus saya update.. Kebetulan weekend kemarin, saya dan keluarga bersantap di Pondok Tempoe Doeloe.. Kami sengaja datang sekitar pukul 15.00, jadi sepi banget dan makanan pun disajikan dalam waktu yang singkat.. Beberapa bulan sebelumnya, kami datang tepat saat jam makan siang.. Hampir semua meja full terisi dan kami harus menunggu sekitar 45 menit sebelum makanan disajikan di meja kami.. 
 
 
 

 
 
 
Dari segi menu, sepertinya tidak banyak yang berubah.. Yang berubah hanya harganya.. hahaha.. Kalau tahun 2014, satu ekor ikan dibandrol seharga 69k, sekarang menjadi 110k.. Naiknya lumayan juga ya, sekitar 60%.. hehehe.. 
 
 




 
 
 
Untuk menu favorit kami di Pondok Tempo Doeloe ini, masih sama kok seperti 6 tahun yang lalu.. Ada Gurame Pesmol, Gurame Goreng, Sop Iga, Karedok, dan Mie Goreng Jawa.. Soal rasa, kayaknya sudah tidak perlu dibahas lagi ya.. Sudah pasti semuanya enak.. Jadi tidak heran kalau Pondok Tempo Doeloe ini selalu menjadi favorit semua orang.. Dan hebatnya mereka bisa se-konsisten ini soal rasa.. Ikannya selalu fresh dan tidak pernah bau tanah.. Service juga oke, well kalau lagi sepi sih.. hahaha.. 
 
 
Es Shanghai (33k)


Nasi Liwet (40k)


Karedok (20k)


Mie Goreng Jawa (45k)


Sop Iga (70k)


Gurame Goreng (110k)


Gurame Pesmol (110k)




Pondok Tempo Doeloe
Jl. Sunset Road No 8
Kuta, Bali
Phone  :  0361 757699
Opening Hours  :  10.30  -  22.30


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Gurame Goreng, Gurame Pesmol, Karedok, dll

1 comment:

  1. Haha.. sengaja sy buat judul ada IBC-nya, krn banyak orang menyebut Tempo Doeloe ini ya Ikan Bakar Cianjur.. Mungkin krn nama IBC lebih terkenal ya.. hehehe..

    ReplyDelete