Wednesday, January 1, 2014

Pondok Tempo Doeloe


Pondok Tempo Doeloe ini adalah pilihan papa saya ketika kita lagi bingung mau makan dimana untuk celebrating my dad's 56th birthday.. Sebenarnya ultah nya udah akhir November kemarin.. You know me, untuk cari the right time untuk posting itu yang rada susah akhir2 ini.. hahaha..

Pondok Tempo Doeloe sebenarnya ga usah saya review panjang2.. Semua pasti udah pernah makan, dan personally saya lebih suka PTD ini dibandingin saudara nya si Ikan Bakar Cianjur.. Bagi saya di PTD menu nya lebih bervariasi.. Sayang seribu sayang, saya ga suka sama tempat makan nya yang AC nya AC alami.. Iya kalau makan nya makan malam.. Kalau makan siang or sore2 gitu, puaannnaasss..










Menu yang kita pilih waktu itu antara lain Sop Iga, Kambing Oven, Mie Goreng Jawa, Gurami Pesmol, dan Nasi Liwet.. Kelihatan nya dikit kan, tapi seperti biasa nya, kita selalu berakhir dengan membungkus si ikan yang baru kemakan sedikit.. wkwkwk..
 

 Es Campur Tempo Doeloe (20k)


 Gurami Pesmol (69k)


 Sop Iga (40k) + Nasi Liwet (22k)


 Mie Goreng Jawa (32k)


 Kambing Oven (40k)





Sop Iga nya actually biasa aja.. Saya lebih suka yang di Depot Anda Jatim.. Kambing Oven nya enak.. Saya cuma nyobain dikit, tapi bau kambing nya bener2 ga ada.. Mie Goreng Jawa dan Gurami Pesmol nya as always, maknyusss..

Kemarin itu saya datang memang waktu dinner time, dan jumat malam..  Meja2 di sana 100% terisi dan banyak juga yang harus berdiri dan nungguin orang lain selesai makan.. ckckck..
Pondok Tempo Doeloe ini juga ada di Surabaya (Di Raya Juanda Waru, Mayjend Sungkono, Jl. Sulawesi, Jl. Puri Widya Kencana, dan di Pandaan)..



Dan sebagai penutup :

My dad's birthday cake.. Blueberry Cheese Cake nya Holland Bakery.. Harga nya 180k.. Not a fan of cheese cake, so what can i say.. Cheers.. 








Pondok Tempo Doeloe
Jl. Sunset Road 8
Kuta - Bali
0361 -196868, 757699 
www.ibcgroup.co.id




Rating                   ~~>     8 of 10
Recommended      ~~>    Kambing Oven, Gurami Pesmol, dll


No comments:

Post a Comment