Thursday, October 8, 2020

Tea Break

 
Bagi teman-teman yang berdomisili di Bali, sepertinya masih asing dengan brand tea yang satu ini ya.. Saya sendiri baru mengenal Tea Break ini ketika akhir tahun lalu ke Surabaya.. Kalau arek2 Suroboyo sih sudah pasti kenal baik dengan brand ini.. Teh-nya enak dan harganya murah meriah pula untuk ukuran lokasinya yang berada di dalam mall.

Nah sekitar bulan lalu saat saya menulis post ini, saya baru tahu kalau ternyata Tea Break sudah punya outlet juga di Bali.. Ya gini deh kalau blogger-nya kurang update melulu.. hahaha.. Outlet Tea Break di Bali saat ini ada tiga, yaitu di Beachwalk, Panjer, dan Tuban..









 

Karena selalu pesan via Grab Food, jadi saya selalu order dari outlet mereka yang di Panjer.. Menu favorit saya di Tea Break ini adalah Popping Tea.. Pilihan popping pearls-nya ada Lychee, Mango, dan Strawberry.. Untuk harga, murah meriah kok, hanya 16k saja.. Btw, ini harga di aplikasi ya.. Kalau beli langsung, biasanya lebih murah.. Soal harga, Tea Break ini memang terjangkau banget.. Bahkan Lychee Tea tanpa popping pearls hanya dibandrol seharga 10k saja.. Yang saya suka dari Tea Break ini adalah teh-nya yang wangi.. Sudah gitu, bisa request tanpa gula pula.. Popping pearls-nya juga enak banget.. Favorit saya yang Lychee.. Another fun fact, Tea Break ini sudah hadir di 43 kota di Indonesia lho.. Kadang bosan kan kalau belinya Ch*time melulu.. Jadi sekali2 mending nyobain Tea Break ini.. hehehe..

 

Popping Lychee Tea (16k)
 

Lychee Tea (10k)
 
 

 Brown Sugar Dalgona Coffee (18k)

 
 
Tea Break Panjer
Jl. Tukad Yeah Aya No 26 D
Panjer, Denpasar, Bali
Opening Hours  :  10.00  -  21.00
Instagram  :  @teabreakindo
 
 
Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Lychee Popping Tea
 

No comments:

Post a Comment