Saturday, September 17, 2022

Latar Ijen Resto & Cafe Malang

Beberapa kali ke Malang, saya selalu penasaran dengan restaurant yang satu ini.. Dengan bangunan berkonsep kolonial, memberikan kesan yang mewah sekali.. Kebetulan saat berlibur ke Malang beberapa waktu yang allu, orang tua saya sedang berulang tahun, dan pilihan jatuh ke restaurant ini untuk celebratory dinner.. 

Kalau mau reservasi di Latar Ijen, kita harus membayar DP terlebih dahulu.. Reservasi saya sarankan hanya untuk weekend saja.. Karena ternyata kalau weekdays, restonya tidak terlalu ramai.. Untuk lantai 1 dan 2 adalah area resto-nya yang dilengkapi dengan meeting room juga.. Sedangkan di lantai 3 ada Sivaraja's Secret Garden, sebuah cafe dengan konsep rooftop dan open-space..


 

 

 
 
Untuk menu makanannya sendiri, merupakan perpaduan antara Western dan Indonesian.. Beberapa menu yang saya pesan ada Seared Dory Salad, Iga Pedas Rica-Rica, Roasted Chicken, dll.. Untuk harga makanan dan minumannya, sesuai dengan konsep restonya jadi di expensive side.. 


 

 
 

 
  
 
 
 
 
To be honest, rasa makanannya ternyata biasa saja.. Tidak ada yang istimewa dan jauh di bawah ekspektasi saya.. Western food-nya cenderung bland dan Indonesian food-nya kurang "nendang".. Padahal dari segi harga, harusnya quality dan taste yang kita dapatkan di atas rata-rata.. Servicenya juga mengecewakan.. Padahal waktu itu di lantai 1 hanya ada 2 meja yang terisi, termasuk meja saya.. Tapi staffnya justru sibuk ngobrol sendiri dan tidak attentive dan cekatan.. Sorry, but overall this place is so over-rated..   
 
 
 
 Hot Tea (35k) & Black Diamond (35k)

 
Seared Dory Salad (55k)
 

  
 

 Iga Pedas Rica-Rica (110k)
 

 
Roasted Chicken (110k)
 
 
 
Latar Ijen Resto & Cafe
Jalan Ijen No 79, Malang
Phone  :  +62813 3382 8000
Opening Hours  :  07.00  -  22.00
 

Taste  : 

Price  : 
Service : ✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  : -

No comments:

Post a Comment