Saturday, November 24, 2012

Waroeng Spesial Sambal


Waroeng Speasial Sambal (SS) ini kayaknya lagi hit-hit nya di Bali.. Akibat saya sering main nya di daerah Kuta and Denpasar, jadi rada telat tau tempat yang satu ini.. Temen2 kantor sih pada udah berkali2 ke tempat ini, karena memang ga terlalu jauh dari kantor.. Waroeng Spesial Sambal (biasanya kita nyebut nya SS) ini pusat nya ada di Jogjakarta, dan sudah menyebar ke kota2 lain, seperti Jakarta, Malang, dan Bali.. Di Bali sendiri, Waroeng SS ini ada di Jalan Raya Batu Bulan..

Tempat nya sih ga begitu luas, tapi kalau pas jam makan siang, dijamin pasti full, dan harus rela antre.. Cuma ya gitu, udah tempat nya kecil, makanan nya pedes2 smua, ga ada AC, dijamin pasti keringetan makan nya.. hehehe..

Ada sekitar 28 jenis sambal di sini, yang dijual dari harga 1.500 per porsi.. Favorit saya sih Sambal Belut dan Sambal Cumi.. Kalau bingung mau pilih sambal apa, mending pesen Sambal Gobal-Gabul, satu porsi ada macem2 sambel, dan porsi nya besar banget.. Ga bakalan habis.. hehehehe..

Untuk lauk dan sayur nya juga banyak banget macem nya.. Untuk lauk, bisa pilih mulai dari ayam goreng, tahu & tempe goreng, telur goreng, ikan2 goreng, jeroan goreng, dan sebagai nya.. Untuk sayur, bisa pilih mulai dari Sayur Asem, Cah Kangkung, Karedok, dan sebagai nya.. Oh ya, untuk nasi di sini, cuma perlu bayar 3.500 per orang, mau nambah sampe 10x, silahkan.. wkwkwkwk..

Makan di sini enakan bareng temen2, jadi bisa nyobain berbagai macem sambel.. Kalau saya, selalu pesan minum 2 gelas, dan sedia tissue yang banyak, dijamin pasti keringetan, keluar air mata, dan meler.. wkwkwk..


 Penampilan Luarnya




 Daftar Menu


 List Menu



Sambal Tubruk (2k)

 
 Sambal Rempelo Ati (3k)


 Tumis Kangkus (5k)


 Sambal Cumi (5k)


 Sambal Mangga Muda (3k)


 Cumi Goreng (9k) & Jamur Goreng (5k)


 Tumis Jamur (5k)
 

 Sambal Tahu (2k) & Sambal Paru (5,5k)


 Kiri Bawah : Babat Goreng (9k)



Waroeng Spesial Sambal
Jalan Raya Batubulan
Gianyar - Bali

Website : http://waroengss.com/


Rating      ~~>     8 of 10
Recommended    ~~>   Aneka Sambal, Jamur Goreng, dan Babat Goreng




4 comments:

  1. saya juga sering makan yang di daerah batubulan mbak..
    kebetulan rumah dekat sana..

    salam kenal ya..
    salam blogger dari bali..
    hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai De Eka.. terimakasih sdh mampir dan meninggalkan comment.. Salam kenal dan salam Blogger juga.. ^_^

      Delete
  2. Kalau weekend pas habis bangun tidur siang dan pengen makan pedes2 biasanya kesitu deh, memang kebetulan pas deket sama tempat tinggal di batubulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, enak dong kalau deket dengan tempat tinggal.. bisa anytime ke sana.. hehehe.. Dulu saya suka makan yang di batubulan karena dekat dengan tempat kerja saya.. Terimakasih sudah mampir di blog ini.. Salam kenal ya..

      Delete