Saturday, November 30, 2013

Sumber Bestik Pak Darmo


Sumber Bestik Pak Darmo ini adalah rekomendasi dari salah satu rekan kerja saya.. Wah, saya excited banget waktu tau ada penjual bestik yang katanya enak di Denpasar.. Secara di Denpasar, kayaknya yang jualan bestik jarang banget..

Sumber Bestik Pak Darmo ini terletak di Jalan Gatot Subroto Barat.. Cuma berupa warung tenda di pinggir jalan.. Tapi yang makan, juga banyak,.. Saya aja sampe beberapa kali bela2in nungguin di mobil karena warung nya ternyata belum buka.. Buka nya sekitar jam 6 atau 6.30 sore..

Favorit saya kalau makan di sini, pastinya Bestik Daging, dan Nasi Goreng Kerukup atau Nasi Goreng Lidah.. Sedangkan minuman favorit saya adalah Es Coklat.. Bestik nya enak banget.. Nasi Goreng nya pun sama enaknya, apalagi di tiap meja sudah disediakan acar timun yang bebas kita ambil sebanyak2nya.. Yumm.. Pernah nyobain Kamar Bola nya, tapi kurang suka versi di sini.. Kata temen saya, enakan Cap Cay Goreng nya..









 Nasi Goreng Kerukup (18k)


 Bestik Daging (19k)



Sumber Bestik 5 Pak Darmo Solo
Jalan Gatot Subroto Barat
(Dekat Perempatan Jl. Cargo)
Denpasar - Bali





Rating                   ~~>     8.5 of 10
Recommended      ~~>    Bestik Daging & Nasi Goreng Lidah






 



No comments:

Post a Comment