Sunday, December 15, 2013

Warung Bunana


To be honest, I'm not quite a fan of Indian dishes.. Not only Indian, pokoknya makanan yang banyak rempah2 nya, either masakan Aceh, Timur Tengah, ataupun itu, pasti saya ga doyan.. Nyobain beberapa kali di Bali, ga doyan sama sekali.. Nyobain di Little India di Singapore, tambah ga doyan lagi.. wkwkwk.. Sebenar nya Warung Bunana ini bukan tempat makan yang jual makanan khas India / Timur Tengah yang authentic.. Menu nya di dominasi oleh roti2an, seperti roti canai, roti prata, martabak, dan curry2an.. 

Setelah si Bunana ini buka di Jalan Gatot Subroto Timur, deket kantor saya, saya baru tertarik untuk nyobain.. Since I live in Sanur, jadi saya nyobain di cabang mereka yang di Sanur.. Yang waktu itu sempat kita cobain, antara lain Roti Onion Egg Cheese, Roti Sardines Cheese, Martabak India, Nasi Kuning Bunana, dan Chicken Curry, and last but not least, their famous Teh Tarik.. Teh Tarik nya ada 2 macam, mau hot atau iced, dan ada juga Teh Tarik yang dicampur rempah2..




 Teh Tarik (8k)


 Nasi Kuning Bunana (6k) & Chicken Curry (10k)


 Roti Onion Egg Cheese (11k) & Roti Sardines Cheese (11k)


 Martabak India (9k)



Conclusion : I think it's better than what I tried in Singapore.. My favorite adalah Roti Onion Egg Cheese dan Teh Tarik nya.. Yang lain nya lumayan sebenar nya, cuma ga sesuai sama selera saya aja.. wkwkwk..


Jl. Danau Poso
Intersection Jl Bypass Ngurah Rai
200meter from Kopi Bali


Jl. Raya Kerobokan No 55
Bali

Jl. Gatot Subroto Timur
(near intersection of Tamba Market)
Denpasar - Bali
 




Rating                   ~~>     8 of 10
Recommended      ~~>    Teh Tarik & Roti Onion Egg Cheese






4 comments:

  1. apa ada nasi brianinya juga di sana mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasi briyani sih ga ada.. yang ada nasi kuning.. warna nya sama2 kuning, dan sama2 di makan sama curry.. tapi tetep beda jauh.. wkwkwk

      Delete