Sunday, July 26, 2015

Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan



Hi everyone.. It's been a while huh?? First of all, mau ucapin Happy Eid dan Selamat Galungan & Kuningan buat teman2 yang merayakannya ya.. Liburan panjang yang hampir 10 hari kemarin, saya lewati begitu saja.. Rencana yang sudah ada, terpaksa batal karena saya terpaksa mudik ke Malang.. Perjalanan ke Malang akan saya ceritakan di postingan selanjutnya, dan sekarang waktunya me-review tempat makan yang ada di Jl. Dewi Sri Kuta ini..

Bagi orang2 yang asli Surabaya, pasti sudah tidak asing dengan tempat makan yang satu ini.. Kalau ke Surabaya, tante saya sudah pasti membelikan Nasi Campur ini.. Kalau tante saya yang berkunjung ke Bali, tidak jarang Nasi Campur nya juga ikut naik pesawat menyebrang ke Pulau Bali.. Tapi thanks God, akhirnya depot yang satu ini buka cabang juga di Bali, tepatnya di Jl. Dewi Sri Kuta..












Makanan yang paling recommended tentunya Nasi Campurnya.. Nasi Campur nya Depot Pojok Tambak Bayan ini khas banget, dan saya paling doyan dengan Soun nya.. Selain Nasi Campur mereka juga menyediakan menu2 khas Jawa Timur lainnya seperti Nasi Pecel, Nasi Empal, Nasi Rawon, Sop Buntut, dan sebagainya.. Rawon nya lumayan, Sop Buntut nya biasa, jadi yang worth to try adalah Nasi Campur nya..


Es Pisang Ijo & Es Kacang Merah



Nasi Campur (30k)



Nasi Campur Pecel (28k)



Rawon


Di bagian depan Depot, ternyata ada yang jualan Terang Bulan mini.. Topping nya macem2, ada yang original dan premium.. Dari segi rasa dan harga, masih oke lah..



 Terang Bulan Mini Topping Reguler (10k for 3 pcs)


Terang Bulan Mini Topping Premium (22k for 4pcs)



 
(CLOSED) Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan
Ruko Kumpul-Kumpul
Jl. Dewi Sri Kuta 18 A-B Kuta Bali

Cabang Surabaya : 
Jl. Pasar Besar Wetan 7
Jl. HR Muhammad 96


 

Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Nasi Campur






No comments:

Post a Comment