Wednesday, May 1, 2019

Bakso Tulangan Paris Van Java


Beberapa minggu yang lalu, sepulang kerja saya mampir ke Bakso Tulangan Paris Pan Java.. Tahu tentang Bakso Tulangan ini dari Instagram (as always) dan karena dekat dari kantor jadi tidak ada salahnya untuk dicoba.. Menu yang ditawarkan seputar bakso dan mie ayam, dan untuk baksonya sendiri ada yang bakso sapi dan bakso ayam juga.. Berhubung menu terlaris mereka adalah Bakso Tulangan, jadi saya memesan 1 porsi Bakso Tulangan dan 1 porsi Bakso Urat..












Tempatnya sendiri tidak terlalu luas, tidak ada AC-nya pula, tapi masih tergolong nyaman.. Seporsi Bakso Urat terdiri dari 1 butir bakso besar, 2 butir bakso kecil, dan campuran mie kuning dan bihun.. Untuk bakso-nya sendiri lumayan enak.. Tapi dari segi rasa masih mirip bakso-bakso pada umumnya, which means kagak special gitu.. Padahal kalau dilihat dari harganya, saya berharap rasanya lebih yahudd dibandingkan warung bakso lainnya.. Kuahnya juga rada hambar jadi butuh bantuan dari campuran kecap, saus, dan sambal.. hehehe.. Untuk Bakso Tulangan-nya sendiri, sama persis dengan Bakso Urat, hanya ada tambahan tulangan-nya saja.. Tulangan-nya sih enak, empuk dan banyak dagingnya..

Anyway, Bakso Tulangan Paris Pan Java ini buka 24 jam lho.. Selain di Teuku Umar Barat, mereka juga punya cabang di Bypass Ngurah Rai (arah Jimbaran)..


Bakso Urat (16k)


Bakso Tulangan (20k)





Bakso Tulangan Paris Pan Java
Jl. Teuku Umar Barat No. 28
Denpasar - Bali
(seberang supermarket SE)
Opening Hours  :  24 hours
Other Branch  :  
Jl. Bypass Ngurah Rai No 12
Jimbaran - Bali


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮☆☆
Recommended  :  Bakso Tulangan

No comments:

Post a Comment