Monday, October 14, 2019

Nasi Uduk BangBozz



Sebenarnya sudah dari lama saya penasaran dengan Nasi Uduk BangBozz ini.. Walaupun jualannya di rumah dan hanya bisa diorder via GoFood, tapi jangan salah penggemarnya banyak.. Sayang lokasinya nun jauh di daerah Muding sana.. Akhirnya kemarin saya perdana order Nasi Uduk BangBozz ini.. Order di GoFood untuk makan siang di kantor.. hehehe..



Untuk menu di Nasi Uduk BangBozz ini ada Nasi Uduk Ayam Goreng, Nasi Uduk Ayam Bakar, Nasi Uduk Ayam Rica-Rica, Ayam Opor Lontong Sayur, Bakwan Goreng, Bihun BangBozz, Asinan Buah, dll.. Untuk harganya berkisar antara 25k – 44.5k.. Saya memilih memesan Nasi Uduk Ayam Goreng tapi dengan request khusus, tanpa nasi uduk dan diganti dengan tambahan bihun.. Untungnya dibolehin.. hahaha.. Padahal penasaran dengan nasi uduknya, sayang saya harus konsisten dengan komitmen saya untuk tidak makan nasi saat weekdays..


Nasi Uduk BangBozz di GoFood



Seporsi Nasi Uduk Ayam Goreng, isinya terdiri dari nasi uduk, ayam goreng, bakwan, bihun, krupuk, timun, dan sambal.. Ayam goreng di Nasi Uduk BangBozz ini hanya ada bagian paha.. Awalnya saya ragu karena saya biasanya tidak doyan ayam bagian paha.. Surprisingly ayam gorengnya enak banget lho.. Ayamnya digoreng dengan garing, dagingnya lembut, dan bumbunya pun enak.. Bakwan-nya juga ga kalah enak lho.. Saya biasa buat bakwan di rumah, tapi rasanya tidak bisa seenak bakwan ini.. hahaha.. Ukurannya juga jumbo banget, dijamin puas yang makan.. hahaha.. Bihun-nya sih standard ya, tapi yang buat enak itu dimasaknya pas, jadi ga kelembekan.. Yang buat Nasi Uduk BangBozz ini semakin special adalah sambalnya.. Sambalnya padahal sambal biasa, tapi rasanya enak dan pedasnya juga pas.. Cocoklah dimakan sama nasi uduk dan kawan-kawannya..


Nasi Uduk Ayam Goreng (40,5k)




Buat pecinta nasi uduk, wajib cobain Nasi Uduk BangBozz ini.. Apalagi di Bali, kan susah-susah gampang menemukan nasi uduk yang otentik dan enak.. Kalau penasaran, bisa kepoin instagram Nasi Uduk BangBozz di @warungonlinebangbozz dan @ikayudiniati..




Nasi Uduk BangBozz

(order via GoFood)

Jl. Muding Indah, Gang Ratnasari
Denpasar, Bali
Phone  :  0821 469 88 004 / 0819 0699 0471
Opening Hours  :  10.00 - sold out
Instagram  :  @warungonlinebangbozz
 
Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Nasi Uduk Ayam Goreng

No comments:

Post a Comment