Saturday, September 15, 2012

Mie Ayam Jakarta


Di Bali, atau at least di Kota Denpasar, udah ga terhitung tempat makan yang nama nya Mie Ayam Jakarta.. Dari yang kelas gerobak, kelas warung, sampe yang kelas resto.. Berhubung kemarin nenek saya opname di rumah sakit, jadi saya dan keluarga sering banget wira wiri dari rumah ke RS, dan kebetulan lewat Jalan Pulau Kawe.. Nah ada 1 tempat makan, namanya Mie Ayam Jakarta yang setiap kita lewat, pasti rame aja.. Karena penasaran, akhirnya mampir deh.. Well, saya sih memang selalu penasaran kalo ada tempat makan yang rame.. wkwkwkwk..

Tempat nya sih sederhana, ga gitu besar, tapi bersih dan cukup nyaman lah.. Dapur nya juga konsep nya open kitchen, jadi bisa keliatan bersih atau ga, dan kalau dilihat dari botol2 bumbu nya dan bau masakan nya, seperti nya yumm-o..

Yang saya pesan waktu itu, ada Nasi Goreng, Nasi Siram Spesial, Mie Pangsit Jamur, dan Martabak Spesial untuk di take away.. Waktu itu sebenarnya udah lumayan malem, cuma terus aja ada orang yang order.. Kebanyakan sih di take away..

Mari kita review satu2.. Untuk Mie Pangsit Jamur, porsi nya generous banget, apalagi ayam dan jamur nya.. Kuah nya juga gurih dan ga amis.. Bener2 recommended.. Nasi Goreng nya domplang banget.. Bukan ga enak, tapi biasa aja.. Untung nya pesanan terakhir kita, ga seperti Nasi Goreng nya.. Nasi Siram Spesial nya enak banget.. Sayur nya masih fresh , well cooked, dan lengkap sayuran nya, maksudnya kan ada tuh capcay yang isi nya cuma sawi hijau, kol, dan wortel.. hehehehe.. Martabak nya juga enak, luar nya garing, tapi dalem nya moist, porsi nya jg besar..













 Mie Pangsit Jamur (14k)


 Nasi Goreng (10k)


 Nasi Siram Spesial (15k)


 
Dari segi harga, sebanding lah dengan kualitas dan taste nya.. Kapan2 balik lagi ah.. Mau coba Mie lainnya dan Terang Bulan Tipis nya.. hehehehe.. Oh, satu lagi, waktu lagi bolak balik menu nya, agak shock ketika tau kalo cabang nya udah ada 4.. Tiga di Denpasar dan 1 di Ubud.. hahaha..



Mie Ayam Jakarta
Jl. Pulau Kawe No. 71
Jl. Nangka No. 22
Jl. Gunung Agung No. 195
Jl. Raya Ubud No. 4




Rating                    ~~>     7 of 10
Recommended      ~~>     Mie Ayam Jakarta




2 comments:

  1. Gan uda nyobain Mie Ayam Jakarta di Mister Mie? Rasa mewah dan banyak yang recommended. Menyajikan aneka mie ayam, aneka nasi goreng dan aneka masakan cina. Harga berkisar mulai Rp5.000

    Tempat nyaman, full music, free WIFI & toilet barsih.Uda banyak revienya di facebook.com/groups/wisatakulinerbali/

    Alamatnya Jl. Gn. Soputan 52C Dps Barat. 50m dari SPBU pertigaan soputan-mahendradata ke arah timur (imbo/imambonjol), sebelah kiri.
    fb: facebook.com/mistermie
    web: mistermie.com

    Jangan lupa kalau ke Bali mampir gan :D

    ReplyDelete