Saturday, September 8, 2012

MM Juice


Well, resto yang satu ini, mungkin udah bertebaran di mana-mana ya, ga cuma di Bali doang, kayaknya di kota-kota besar udah banyak banget outlet nya.. Kalau di Bali sih, outlet pertama mereka ada di Food court di Carrefour Sunset Road.. Sekarang sih udah banyak banget, mulai di mall, bahkan sampe di rumah sakit-rumah sakit.. hehehehe..

Saya sebenarnya jarang banget makan di sini.. Kalo di Food Court di Carrefour, banyak banget makanan yang lebih menarik untuk di coba.. Di MBG juga, banyak resto2 yang menu2 nya lebih menggiurkan.. Entah kenapa, waktu kemarin saya lagi jalan2 di MBG, kepengen aja makan di MM Juice.. Pertamanya sih karena ngeliat tempat nya yang full banget.. Di depan resto pun ada banner2 promo makanan gitu..

Dan masuklah kita, pertama udah agak merengut liat harga nya yang lumayan mihil.. Bukan kenapa ya, kalo emang makanan nya enak, service ok, harga nya mahal, fine2 aja sih.. Yang paling murah, Bakso, harga nya 16k (exclude tax).. Lainnya di atas 20 ribuan.. Nasi Goreng Seafood harga nya 29k, Nasi Langgi 39k, Iga Mercon 45k.. Juice nya pun hampir semua di atas 20k.. Ckckck, pokok nya harga nya nyaingin restaurant2 deh..

How about the taste?? As i predict before, makanan nya so-so.. Yang enak cuma Nasi Goreng nya.. Kemarin saya pesan Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Capcay, dan Kwetiau Siram Daging Sapi.. Capcay nya isi nya banyak banget, sampai di akhir2 adik saya ga bisa habisin nasi nya, karena yang ada tinggal kuah nya doang.. wkwkwkwk.. Kwetiau Siram nya anyep.. Di bandingin sama Mi*ter B*so yang menu nya mirip2, jauh banget, bener2 prefer si Mi*ter B*so..

Revisit?? Absolutely not.. Tapi seinget saya, yang di Food Court Carrefour ga seburuk ini kok.. My bad luck perhaps.. hahahaha..







MM Juice - Cabang Bali

Food Court Carrefour Sunset Road - Jl. Bypass Sunset Road
Mall Bali Galeria Lt 1 - Jl. Bypass Simpang Siur
Jl. Teuku Umar - depan Hoka Hoka Bento
Rumah Sakit Kasih Ibu - Jl. Teuku Umar
Rumah Sakit BROS (Bali Royal Hospital) - Jl. Letda Tantular Renon



Rating                    ~~>     5.5 of 10
Recommended      ~~>     ---


No comments:

Post a Comment