Sunday, July 7, 2013

Ayam Triniti


Ayam Triniti pasti sudah ga asing lagi buat kita2 yang tinggal di Denpasar.. Cabang nya udah dimana2.. Cabang yang paling sering saya datangi adalah yang di Renon.. Sampai akhirnya mereka buka cabang di Sempidi.. Dan lokasi nya itu deket banget dengan tempat kerja saya.. Ga tempat kerja sehari2 sih, cuma dalam sebulan bisa beberapa kali ke sana.. Ayam Triniti ini sering jadi penyelamat saya dan temen2 kantor kalau lagi kebingungan mau lunch apa.. Secara tinggal jalan doang.. 

Menu favorit saya Ayam Penyet nya, walaupun kebanyakan orang bilang yang paling enak itu Ayam Bumbak nya.. Menu lain nya juga beraneka ragam, mulai dari berbagai macam olahan ayam, sampai iga dan ikan juga ada.. Cuma sayang seribu sayang, terakhir saya lunch di sana, hasil nya cukup mengecewakan.. Ayam Penyet nya, ayam nya seperti ayam yang sudah lama dimasak, jadi ga fresh.. Sambal nya pun ga enak sama sekali.. Tempat makan nya juga sepi.. That's why kalau mau makan di Ayam Triniti, mending ke cabang yang di Renon, karena lebih ramai, otomatis makanan nya selalu fresh..


 Menu


 Ayam Penyet (12k)


 Ayam Bakar Kecap (12k)


 Tahu Tempe Penyet (4k)





Ayam Triniti
Jalan Pulau Tarakan No 34
Jalan Cok Agung Tresna No. 6 - Renon
Jl. Raya Sempidi, Mengwi



Rating                   ~~>     7 of 10
Recommended       ~~>     Ayam Penyet & Ayam Bumbak



1 comment:

  1. Tempat makan faVorit saya,.kalo lagi bingung gak tau mau makan apa :D

    ReplyDelete