Friday, July 26, 2013

Warung Bu Kris


The Phenomenal Bu Kris akhir nya resmi masuk ke Bali.. Udah denger kabar nya dari kapan, tapi baru kesampaian nyobain beberapa minggu kemarin.. Warung Bu Kris ini memang terkenal sama menu penyetan nya.. Asli nya sih dari Surabaya, tapi sudah ekspansi ke Jakarta juga.. wkwkwk..

Warung Bu Kris yang di Bali, lokasi nya ada di Teuku Umar Barat (aka Marlboro).. Tempat nya besar dan yang pasti bersih.. Kalau ke sana jam lunch or dinner, sudah pasti full..

Kemarin saya sempat nyobain Empal Suwir Penyet dan Bakso Penyet nya.. Temen saya ada yang pesen Ayam Penyet, Nasi Krawu, dll, cuma ga kefoto.. hiks.. Tapi entah kenapa, rasa nya kok beda sama yang di Surabaya ya.. Jauh lebih enak sama yang di Surabaya.. Saya biasa nya makan yang Villa Bukit Mas, deket Goci Mall.. Sambal nya di sini kayak ada yang kurang, dan somehow kebanyakan terasi, walaupun bagi lidah saya yang lidah Jawa Timur dan kita memang pencinta terasi.. wkwkwk.. Masih prefer sambal penyet nya L*ko kayaknya..

Next time mau coba lagi, siapa tahu saya cuma kurang beruntung.. Dan di sini juga banyak makanan2 khas Jawa Timur, seperti Nasi Buk dan Nasi Krawu, di samping aneka macam penyetan yang ga kalah menggiurkan.. 









 Es Pencit (8.5k)


 Bakso Penyet (16.5k)


 Empal Suwir Penyet (16.5k)




 
Beberapa hari yang lalu (Oct' 2013), saya sempat balik ke Warung Bu Kris, dan nyobain beberapa menu ini :



 Es Cincau Hitam (6k) & Es Lidah Buaya (8k)


 Penyet Komplit Besar (46k)
 

Nasi Rawon Empal (23k)





Warung Bu Kris
Jl. Teuku Umar Barat (Marlboro) 99X
Denpasar Bali
0361 - 7427490
0361 - 4020979


Rating                    ~~>     8 of 10
Recommended       ~~>     Aneka Penyetan





1 comment: