Friday, November 8, 2013

Warung Be Sanur


Warung Be Sanur ini, sekarang lagi jadi primadona bagi saya, keluarga saya, dan teman2 kantor saya..  Kayaknya tiap ada acara traktir mentraktir, Warung Be Sanur ini selalu jadi pilihan.. Saya pertama kali mengenal Warung Be Sanur juga dari temen kantor saya.. Warung Be Sanur mungkin belum setenar Warung Mak Beng di Sanur.. Tapi jangan salah, kalau di suruh milih, saya prefer Warung Be Sanur.. Dan terbukti, setiap ke Warung Be Sanur, tempat makan ini ga pernah sepi..

Menu yang ada di tempat ini cuma ada 1.. Nasi Putih, Ikan Goreng, dan Sup Ikan.. Sepaket di bandrol seharga 25k.. Kalau mau beli per porsi juga boleh.. Dari penampilan nya 11 12 lah sama si Mak Beng.. Hebat nya ya, walaupun semua berbahan dasar ikan, tapi baik sup maupun ikan goreng nya ga ada yang amis... Semua nya fresh dan pastinya enak.. My favorite adalah Ikan Goreng dan si mentimun yang ada di Sup Ikan nya.. Oh ya, di sini kita bisa request, mau sup yang bagian kepala, atau seperti saya yang selalu request bagian daging nya.. 


















Beli 1 paket, dijamin bakalan kekenyangan.. Jadi bagi yang memiliki perut dengan daya tampung kecil, mending pesen nya di share.. wkwkwk.. Btw, minuman nya juga recommended.. My favorite is Es Daluman nya.. 



Warung Be Sanur
Jl. Tantular No 99
(sebelah BROS - Bali Royal Hospital)
Renon 
Denpasar - Bali



Rating                   ~~>     9.5 of 10
Recommended      ~~>    Sup Ikan & Ikan Goreng






2 comments:

  1. Saya pernah coba dan sambalnya paling mantap! thanks sudah sharing info

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup.. di jamin sambal nya bisa bikin ketagihan.. minta ekstra jg bisa lho, tanpa di charge.. wkwkwk

      Delete