Sunday, April 20, 2014

Dewarna Hotel Malang


Dewarna Hotel adalah satu jaringan budget hotel yang cukup baru di kota Malang.. Di Malang sendiri, Dewarna Hotel ada di 2 lokasi, yaitu di Jl. Zainul Arifin dan di Jl. Letjen Sutoyo.. 

Memutuskan untuk mencoba hotel ini pertama karena hotel favorit saya dan keluarga saya, Ollino Garden Hotel rate nya makin lama makin tinggi aja.. Jadi kita coba2 cari hotel yang masih seputaran Ollino Garden Hotel.. 

Dan akhirnya ketemu Dewarna Hotel.. Dewarna Hotel ini letaknya ada di Jalan Zainul Arifin.. Cuma beberapa meter dari Ollino Garden Hotel.. And the location is superb.. Sebelah nya ada Holland Bakery.. Di depan nya kalau pagi ada yang jual Nasi Buk dan Es Tawon.. Kalau malam, ada Sate Ayam, Tahu Campur, dan Ronde yang enak banget.. Pengen cari kue-kue dan beli mie untuk oleh2, bisa pergi ke Gloria.. Mau makan Cwi Mie dan Lumpia yang enak, tinggal ngesot dikit ke Hok Lay.. Mau shopping, bisa pergi ke Pasar Besar.. Mau ke Alun-Alun Kota, juga deket banget..

Dari segi rate, masih tergolong murah dan terjangkau.. Untuk kamar standard nya, rate per malem kemarin kena 225k (di website 250k).. Untuk fasilitas, standard budget hotel deh.. Untuk kebersihan, karena hotel ini masih baru, jadi so far masih oke..




 The Lobby


 Standard Room



Dewarna Hotel
Jl. Zainul Arifin 55
Malang - Jawa Timur
Telephone : +62341 321321





No comments:

Post a Comment