Sunday, April 20, 2014

Kertanegara Premium Guest House


Selain Dewarna Hotel, Kertanegara Premium Guest House ini bisa jadi pilihan kalau mau menginap di kota Malang.. Kertanegara Premium Guest House (PGH) ini, baru di buka di akhir tahun 2012.. Jadi secara bangunan, kamar, semua nya masih dalam kondisi baru dan bersih.. Kertanegara PGH ini lokasi nya ada di Jalan Semeru, masih terletak di pusat kota Malang.. Jadi mau kemana2 pun gampang.. Mau ke mall, cari tempat makan, semuanya masih walking distance, atau bisa di tempuh dengan naik becak or even taxi yang kalau di Malang masih tergolong murah..

How about the room?? The room is comfy and spacious enough, even for economy room which is the cheapest one.. For 250k, kita akan dapat kamar dengan fasilitas menyerupai hotel berbintang.. Ranjang nya besar dan nyaman.. Fasilitas seperti hair dryer, safety box, tv, kulkas, you name it, semua nya lengkap tersedia..

Overall, puas banget menginap di Kertanegara PGH ini.. Definitely we'll stay here again.. For further information and pictures, just visit their website or browsing through Agoda & Booking.com..









Kertanegara Premium Guest House
Jalan Semeru 59
Malang - Jawa Timur
Telephone : +62 341 368 992



 

No comments:

Post a Comment