Sunday, August 10, 2014

ShareTea


Satu lagi franchise nya bubble tea yang masuk ke Bali.. ShareTea ini sempat saya lihat di beberapa mall di Singapore.. Di Bali, outlet mereka baru satu, di Carrefour Sunset Road (Ground Floor), deket nya Food Court dan Sepatu Bata.. 

Pertama kali nyobain, berdasarkan recommendation mereka, kita nyobain Avocado Cocoa Rock Salt and it turns out, the best drink nya ShareTea (menurut kita).. Dan menu yang satu ini sudah jadi menu wajib kalau ke ShareTea.. Unik banget perpaduan antara cocoa, avocado, dan salty cheese cream nya.. Cara minum nya juga unik, kita bakalan dikasi semacam pisau kecil untuk membuka lid gelas nya, supaya bisa menikmati salty cream cheese nya.. Recommended pokoknya..

Menu-menu lain yang pernah kita coba, ada Kumquat & Lime Juice favorit mama saya, Kiwi Ice Jelly yang bener2 refreshing, dan si Creamy Delight yang worth to try juga.. Menu nya juga banyak banget pilihan nya.. Milk Tea nya aja ada beberapa pilihan, ada Nagoya, Okinawa, Hokkaido, bingung yang mana yang mau di pesan.. hahaha..

Sayang ShareTea ini baru 1 aja outletnya, tapi ga jarang juga kita bela2in ke Carrefour Sunset Road.. Sampai sana, cuma masuk beli ShareTea.. hahaha.. Next, pengen nyobain yang QQ Happy Family Milk Tea.. ^_^





Avocado Cocoa Rock Salt ( (L = 25k) & Kiwi Ice Jelly (L = 21K)


 Kumquat-Lime Juice & Avocado Cocoa Rock Salt ( (L = 25k)
 
 
 Creamy Delight (25k)



ShareTea
Carrefour Sunset Road
(Ground Floor)
Jl. Raya Sunset Road Kuta, Bali



Rating     ~~>     9 of 10
Recommended     ~~>     Avocado Cocoa Rock Sal, Kiwi Ice Jelly, etc




No comments:

Post a Comment