Friday, August 22, 2014

Warung Nasi Gonde Cik Swi


Nasi Gonde Cik Swi memang bukan pendatang baru di dunia kuliner kota Denpasar.. Kayaknya sejak saya kecil, Nasi Gonde Cik Swi ini sudah ada.. Warung asli nya ada di Jl. Setiabudi Denpasar, sampai saat ini masih buka.. Cuma warung yang pertama ini, tempatnya rada kecil.. Dan kalau lagi ramai, mesti antri.. Untunglah mereka buka cabang lagi satu.. Lokasi nya ada di Jl. Sutomo, ga begitu jauh dari Jl. Setiabudi.. Nah yang ini, tempat nya sudah lebih luas, jadi lebih enak kalau mau makan di tempat, plus jam buka nya juga top, 06.30 udah buka.. Otomatis jadi tempat breakfast favorit kita.. Yayy..






Menu yang wajib dipesan tentunya si Nasi Campur.. Nasi Campur nya terdiri dari Sayur Gonde (yang saya tidak tahu bahasa Indonesia nya apa), Hati Sapi, Sisit Sapi, Tahu, Ayam Goreng, Udang, dan Sate.. Semuanya dari sapi dan ayam, jadi halal.. Selain Nasi Campur, menu favorit saya lainnya adalah Soto Daging Sapi + Bakso.. Kalau makan sama Nasi Campur nya, perfect combo.. Btw, Sate Plecing nya juga enak..




 Nasi Campur (15k)


 Soto Daging (10k)


 Sate Plecing Babi (30k) ~ bs pilih babi, ayam, sapi


 Perfect Combo


Overall, salah satu tempat makan yang two thumbs up.. Makanan nya super enak, harga nya pun reasonable.. Oh ya, kalau sore mereka juga menjual menu bakar2an seperti Ikan Bakar, Seafood Bakar, Ayam Bakar, dll..




Nasi Gonde Cik Swi
Jl. Sutomo No 80
Denpasar - Bali

 0361 - 424944


Rating     ~~>     9.5 of 10
Recommended     ~~>     Nasi Campur & Soto Daging




1 comment: