Sunday, November 16, 2014

Bali Kobo Restaurant


Kalau Bakery nya saja sudah enak, bagaimana dengan Restaurant nya? Rasa penasaran inilah yang membawa saya dan keluarga saya untuk nyobain makan di Bali Kobo Restaurant nya.. Restaurant nya ada di belakang Bakery nya, persis di sebelah Cosmic..




Menu nya ga terlalu bervariasi ternyata, kebanyakan adalah Salad, Spaghetti, dan menu special mereka Beef & Pork Hamburg.. Menu-menu di Bali Kobo ini, price range nya antara 32-65k.. Good news nya lagi ada paket seharga 85k.. Kita bisa pilih satu main course dari menu, yang mana aja boleh, plus 1 minuman dari list, dan 1 desserts.. Murah kan.. Secara kita orang nya ekonomis semua, tentu kita memilih pesan yang paketan.. wkwkwk..
Sebagai carnivore sejati, tentunya saya dan adik saya pesan Beef & Pork Hamburg.. hihihi.. Mom & Dad pesan Spaghetti Seafood with Olive Oil, Garlic, and Chilli Pepper, beserta Caesar Salad.. 












Setelah selesai taking order, waitress nya nanti akan datang membawakan 1 keranjang berisi aneka macam roti.. Roti nya ini compliment dari mereka, dan bebas kita ambil mau berapa biji, roti nya pun macam-macam dan enak semua..




Untuk minuman, kita bisa pilih mulai dari juice, teh, dan kopi.. Untuk desserts kita bisa pilih di display mereka.. Ada macam-macam mulai dari pudding, brownies, choux, dll..



Guava & Grapefruit Juices


Green Tea Brownies


Green Tea Choux


Makanan yang pertama kali di antar ke meja kita adalah si Caesar Salad.. Caesar Salad nya enak.. Dressing nya sedikit beda dari Caesar Salad biasanya, tapi yang ini lebih light, dan justru lebih enak menurut saya.. Isinya juga berlimpah, mulai dari Bacon sampai Black Olives nya.. Yumm..

 Caesar Salad (35k)


Next adalah si Spaghetti yang nama nya panjang itu.. Dari awal kita sudah di info kalau Seafood yang available waktu itu hanya Shrimp.. Tapi Shrimp nya ternyata buanyakk.. Dan onde mande, enak banget.. Spaghetti nya juga di bumbui dengan pas.. Last but not least, si Hamburg.. Kita request tambahan topping, melted cheese, yang benar-benar menambah kenikmatan si Hamburg.. Anyway adik saya kurang suka dengan Hamburg nya, kalau saya sih doyan banget.. Hamburg nya tidak terlalu padat, jadi nya ketika di makan, melted in your mouth.. Heaven kalau saya bilang.. wkwkwk.. Anyway, semua menu akan disajikan dengan tambahan salad dan mashed potatoes.. Semuanya enak, no complains pokoknya.. Cuma berharap, nantinya menu nya akan lebih bervariasi dan di tambah menu-menu Japanese yang lebih otentik.. 


Spaghetti Seafood with Olive Oil, Garlic, and Chilli Pepper (Ala Carte 65k)


Beef & Pork Hamburg Extra Melted Cheese (Ala Carte 55k)







Rating     ~>     9.5 of 10
Recommended      ~>   Beef & Pork Hamburg, Spaghetti & Salad



Bali Kobo Bakery & Restaurant
LG Floor (In Front Of Hypermart)
Lippo Mall Kuta Bali
Jalan Kartika Plaza
Kuta - Bali

No comments:

Post a Comment