Sunday, November 30, 2014

Gusto Gelato


Finally I had a chance to review, probably the most famous Gelato here in Bali.. Have heard about this Gelato since a long time ago, but haven't got any chance to try it.. Mostly because it's quite far and they closed on Sunday.. 

Minggu lalu, saya dan keluarga saya lunch bareng di D'Cost VIP di Sunset Road.. Kelar lunch, kita langsung meluncur ke Jalan Mertanadi.. Dari D'Cost VIP atau Krisna Sunset Road, ambil arah ke Seminyak sampai ketemu Sunset Point (Burger King, etc) di sebelah kanan.. Sebelum Sunset Point, itu ada perempatan dan lampu merah, belok kanan, nah itu sudah Jalan Mertanadi, dan Gusto Gelato nanti ada di sebelah kanan jalan..

Berhubung Bali lagi panas-panas nya, Gusto Gelato juga ramai nya minta ampun.. Beruntung masih ada parking space buat kita.. Di dalam store nya, sudah pasti ramai banget.. Pertama-tama kita harus order dan bayar dulu di cashier.. Kemarin kita pesan nya yang medium 2 cups, dan yang large 1 cup.. Medium Cup itu harga nya 38k dan kita bisa pilih 3 rasa gelato.. Untuk yang Large Cup harga nya 68k dan kita bisa pilih 4 rasa gelato.. 






Nah waktunya pilih memilih.. Ini bagian yang paling sulit, secara pilihan nya banyak dan semuanya pengen dicoba.. hehe.. Yang Large Cup itu untuk Dad & Mom.. Pilihan mereka agak unik menurut saya, Ginger, Chesnut, Rum Raisin, dan Matcha.. Adik saya memilih Blackcurrant, Tamarillo, dan Passion Fruit.. Mine?? My choices are Blackcurrant, Lemon, dan Stracciatella.. Punya Dad & Mom, Ginger nya ajaib banget rasanya.. Well, secara saya memang tidak suka dengan yang namanya jahe.. wkwkwk.. Si Chesnut ga begitu berasa Chesnut nya.. Rum Raisin nya enakan Haagen-Dazs.. Mathca nya kurang strong kalau menurut saya.. Kalau punya saya dan adik saya, yang paling nay adalah si Blackcurrant.. Gila Blackcurrant nya strong banget.. Jadi 2 rasa gelato lainnya sampai ga terasa.. Tamarillo nya pass juga.. Yang enak cuma Lemon, Passion Fruit, sama Stracciatella.. Best of the best adalah si Stracciatella.. 












Overall, enak kok.. Masih banyak rasa gelato yang belum kita coba, yang sepertinya lebih enak dari pilihan kita kemarin.. Dan satu lagi, demen deh sama harganya yang ramah di kantong.. Dimana lagi kita bisa dapat 1 cup besar gelato dengan harga segitu.. Mana mbak-mbak nya kalau ngambilin gelato itu sampai di press-press segala.. Jadi benar-benar padat (baca : banyak).. lol..


Rating     ~>    9 of 10



Gusto Gelato
Jalan Mertanadi 46 Kerobokan
Bali
Monday to Saturday : 10 AM  -  9 PM
(Closed on Sunday)






No comments:

Post a Comment