Sunday, December 14, 2014

Pitaya Frozen Yoghurt


Kalau Singapore punya Sogurt, Bali juga ga mau kalah dong.. Bali juga punya tempat yang jual frozen yoghurt dengan konsep self service.. Pitaya Frozen Yoghurt (FroYo) ini belum lama buka di Sanur, dan langsung jadi hits.. Pertama kali saya kesana, masih sepi banget.. Eh kunjungan kedua, langsung ramai banget.. 




Berhubung namanya self service, ya semuanya kita lakukan sendiri.. First thing first, yang harus kita lakukan adalah ambil dan pilih cup sesuai banyaknya yoghurt yang mau kita ambil.. Kalau ngambil sedikit, ya ambil cup kecil, karena nantinya cup ini akan ditimbang juga.. Oh ya, harga FroYo di sini akan di hitung sesuai dengan beratnya, 25k untuk 100gram.. 

Kelar masalah cup, langsung deh pilih rasa FroYo yang kita mau.. Ada 6 pilihan rasa, yaitu Coconut, Mango, Chocolate, Tart (original), Pomegranate, dan Peach.. Seru juga ngambil FroYo langsung dari mesinnya, walaupun hasilnya ga pernah bagus.. wkwkwk.. Favorit saya adalah yang Chocolate dan Peach.. 

Bagi yang suka makan FroYo pakai topping, Pitaya juga menyediakan berbagai macam topping, dari topping yang umum sampai yang unik seperti muesli, sliced almond, pearls, etc.. Setelah itu, baru deh froyo kita di timbang.. Untuk 1 cup kecil biasanya sih harganya around 30k dan itu termasuk discount 30%..










 picture taken from their official Facebook page


 i don't really like too much topping on my FroYo
konsekuensinya, tampilan nya kurang cantik ya


 picture taken from their official Facebook page


For me, FroYo nya ga kalah enak kok dengan FroYo2 yang bertebaran di mall-mall itu.. Cuma too bad, froyo nya gampang melted.. Masa baru keluar dari toko, itu FroYo sudah lumer.. Another things, parkiran mobil nya limited banget.. Kalau ada pun, harus jalan jauh banget..


Rating     ~>     8 of 10
Recommended     ~>     Peach & Chocolate Froyo


Pitaya Frozen Yoghurt
Jl. Danau Tamblingan 122
Sanur - Bali




1 comment: