Wednesday, November 21, 2018

Starbucks ~ Mall Bali Galeria




Sebenarnya coffee shop yang satu ini sudah tidak perlu di-review lagi.. Everybody knows right?? Hahaha.. Tapi karena kebetulan foto-fotonya lumayan banyak dan lengkap, jadi sayang kalau tidak tayang di blog ini.. hehehe.. Saya sendiri termasuk orang yang jarang nongkrong di Starbucks, itu pun mampirnya kalau lagi di airport saja.. hehehe..



Beberapa waktu yang lalu, saya mampir ke Starbucks di Mall Bali Galeria.. Tempatnya sih tidak terlalu luas dan walaupun hari Minggu, tergolong sepi.. Starbucks paling keren yang pernah saya datangi adalah Starbucks di Batu Ferringhi di Penang, Malaysia.. Starbucks di sana besar banget, dan punya beberapa pilihan tempat duduk termasuk sundecks yang bisa dipakai sunbathing.. Kerennya lagi, bagian belakang outlet-nya tembus langsung ke pantai lho.. Jadi pengunjung bisa menikmati segelas kopi sambil menikmati view Pantai Batu Ferringhi..

















Pesanan saya waktu itu antara lain Americano, Dark Mocha Frappuccino, dan Raspberry Mousse Cream Frappuccino.. For other menu, please click  here.. Berhubung tergiur aneka bread & pastry di display, akhirnya pesan Cinnamon Rolls, Scones Raisin Oatmeal, dan Quiches Smoked Beef juga.. Ketiga-tiganya not bad sih kalau menurut saya.. Tapi masih enakan quiche dan pie-nya Starbucks Malaysia.. Untuk kopinya, bingung juga kalau disuruh review.. Saya bukan penggemar kopi.. Jadi bagi saya semua kopi enak-enak saja.. hehehe.. Tapi so far, Vietnamese Coffee tetap yang paling juara..


How about you guys, apa menu favorit kalian di Starbucks??


Americano Tall (32k)


Raspberry Mousse Cream Frappuccino Tall (29k)


Dark Mocha Frappuccino Tall (51k)


Scones Raisin Oatmeal (27k)


Cinnamon Rolls (25k)


Quiches Smoked Beef (38k)



Starbucks Bali Galeria
Mall Bali Galeria
Phone  :  +6281 767087
Email  :  feedback@starbucks.co.id
Website  :  http://www.starbucks.co.id/


Taste  :  ✮✮
Price  : 
Service  :  ✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  :  coffee of course


1 comment: