Sunday, October 16, 2022

Litchi Cafe Malang

Sewaktu saya share foto cafe ini di Instagram story saya, banyak teman-teman saya yang mengira saya lagi pulang ke Bali.. Cafe ini memang vibes-nya "Bali" banget, padahal lokasinya masih di Jawa Timur lho, tepatnya di kota Malang.. 

Sesuai namanya, Litchi Cafe ini berlokasi di Jalan Leci.. Dari segi size, sebenarnya cafe ini tidak terlalu besar.. Tapi memang design-nya oke sih.. Sayang banget saya datang ke cafe ini di saat hujan.. Jadi hanya bisa duduk di area indoor-nya.. Btw, per October ini, Litchi Cafe sudah membuka cabang mereka yang kedua, yaitu di Jalan Kalpataru..


 

 

 

 

 

 
 
Karena sebelumnya sudah lunch di tempat lain, saya hanya pesan minum dan beberapa snack.. Overall, minuman dan makanannya dari segi rasa ternyata standard saja.. Bukan yang enak banget, tapi bukan yang tidak enak juga.. Kalau untuk minuman, bisa cobain Mocktails-nya mereka yang variansnya cukup banyak.. Dari segi harga, masih reasonable.. Tapi memang cafenya Instagram-able banget, jadi buat cocok buat hang-out atau cafe-hopping..  
 

 

 

 
 



Litchi Americano (26k) & Butterfly Peach Tea (28k) 
 

Litchi Tortilla (33k)



 
 
Litchi Cafe
Jalan Leci No 1, Malang
Phone  :  +62 812 3822 170
Instagram  :  @litchimlg
Opening Hours  : 10.00 - 22.00 (weekdays) & 08.00 - 22.00 (weekend)

Taste  : 

Price  :  ✮✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  : Mocktails

No comments:

Post a Comment