Monday, December 31, 2012

Burger King


Burger King.. Dulu waktu first outlet di Bali buka (di Discovery Shopping Mall), saya udah excited banget.. Nyoba dan akhirnya burger nya si Ronald jadi biasa2 aja.. Dari segi taste, jauh enakan Burger King dan price nya pun ga beda jauh..

Their latest outlet di Bali, di buka di Beachwalk, dan so far yang paling bagus.. Tempat nya besar dan nyaman.. Service nya bagus, dan quality makanan nya pun excellent.. Kalau ke BK, menu yang paling sering saya pesan adalah si Whopper.. Karena lengkap aja menurut saya, ada veggies nya, plus ada pickles nya yang yumm.. Saya seringan pesen yang Whopper Jr, kecuali lagi laper berat baru pesen yang Whopper.. wkwkwkwk.. 1 paket terdiri dari Whopper Jr, French Fries dan Soda / Lemon Tea.. Itu harga nya sekitar 35k, dan biasanya saya minta beverage nya jadi frozen soda, cuma tambah seribu perak doang..

Oh ya, kemarin sempat juga mampir ke BK yang di Sunset Point, agak kecewa.. Pertama parking area nya yang kecil dan exit nya ribet banget, itu lebar jalan keluar nya cuma seukuran 1 mobil dan cuma lebih beberapa cm doang.. Kalau yang ga ahli nyetir, bisa nyangkut itu mobil.. Alasan kedua, outlet BK nya pun ga kalah kecil nya.. Kalau di Beachwalk, ada sofa2 gitu, di sini jangan harap deh.. Malah di table yang saya duduk, tiba2 ada tetesan2 air dari AC.. #sigh

Dan yang paling menjengkelkan adalah no frozen machine di outlet ini.. Padahal udah dari kapan itu ngidam Frozen Coke.. hiks.. Quality food nya pun juga kalah jauh, Whopper nya kurang sauce (bukan chili sauce), dan French Fries nya pun over cooked dan asin.. Next time kalau lagi ngidam BK mending yang ke Beachwalk aja deh.. hmmm..
 
 




 
 
Burger King
Discovery Shopping Mall - Kuta
Sunset Point - Sunset Road
Benoa Square - Jl. Bypass Ngurah Rai - Jimbaran
Beachwalk - Kuta
http://id-id.facebook.com/burgerkingindonesia




No comments:

Post a Comment