Monday, December 31, 2012

Red Velvet Cake from Holland Bakery


Sebenarnya ini postingan yang udah lama banget saya tulis.. Udah dari November kemarin.. Cuma ga sempat2 di post ke blog.. hehehe..

Red Velvet Cake atau biasa di singkat jadi RVC, sapa sih yang ga tau?? Cake ini sempat jadi hits dimana2 sebelum era rainbow cake.. Cuma entah kenapa, Holland Bakery baru aja nge-release RVC ini October kemarin.. Sempat nyobain tester nya waktu lagi ke Holland Teuku Umar..

November itu waktunya my dad's birthday.. And luckily we have my aunt and my uncle di Malang yang dengan baik hati mesenin cake ini untuk kita.. Sempat ragu, si papi bakalan suka atau ga, secara cake nya warna merah gitu.. First impression pastinya pake pewarna, blah blah blah.. Apalagi papi saya memang rada picky soal makanan..

Thank God, pada akhirnya si papi loves his cake so much.. Bahkan melebihi cake2 yang pernah dia makan sebelumnya.. Kita makan cake ini, jam 9 malem, sehabis dinner di luar, dan papi saya malah makan cake ini 2 slices besar.. Padahal biasanya, jangankan cake, makan roti kalau sudah semalem itu, papi saya ga bakalan mau.. wkwkwkwk..

RVC nya Holland ini, saya pesan kemarin yang ukuran smallest, diameter nya 17cm dan harga nya 200k.. Wait, jangan salah, biarpun diameter nya kecil, tapi cake ini tinggi nya di atas rata2.. wkwkwkwk..

The cake moist banget.. Cream cheese nya pun ga bikin eneg.. Apalagi caramelized nuts yang di pinggir2 nya, love it.. Dan cake ini, entah kenapa perpaduan antara asin dan manis nya itu pas.. Cake ini pun ludes dalam sekejap.. Besok sore nya, saya pulang kerja, buka kulkas, ini cake tinggal sepotong kecil..

Overall, RVC ini recommended banget.. According to me, its even better than Breadtalk's.. Next time, mau coba Ombre Cake nya ah..







Holland Bakery
Jalan Teuku Umar 
Jalan Sesetan
Denpasar
Bali
(address for another 200 outlets throughout Indonesia, pleace check their website)
http://www.hollandbakery.co.id/




No comments:

Post a Comment