Sunday, December 16, 2012

Semara Luxury Villa Resort Uluwatu


Masih lanjutan dari cerita weekend kemarin.. Saya dan temen2 saya memang berencana mau main ke pantai.. Mungkin banyak orang yang lebih mengenal Karma Kandara or Nammos Beach Club.. Ternyata ada 1 villa lagi yang beach club nya juga lagi hits.. Lokasi nya pun deket banget sama Karma Kandara.. Akses jalan nya sama kok.. Dan setelah kita pikir2, lebih reasonable masuk lewat beach club yang satu ini dibandingkan lewat Nammos..

Jadi setelah dari Karma Kandara kita memutuskan lanjut ke Semara Luxury Villa Resort Uluwatu.. Oh ya, to get here, memang rada kecil jalan nya.. Patokan nya adalah GWK.. Setelah melewati GWK, ada perempatan dengan Nirmala Supermarket di kanan jalan, itu lurus aja, sampe ketemu tikungan dan ada jalan lurus lebih kecil.. Di ujung jalan itu ada sign Karma Kandara dan Semara Uluwatu yang lumayan besar kok.. Ntar jalan nya bakalan berkelok2, tapi di tiap intersection bakalan ada petunjuk nya..

Begitu masuk ke Semara Uluwatu nya, kita cuma bisa bengong2 liat villa keren2 berjejer.. Bagus banget.. Kita masuk ke lobby nya, dan beli voucher dulu untuk turun ke Finn's Beach Club.. Untuk ke beach club nya kita harus bayar 250k per orang..






Dan lagi2 we're lucky enough, karena marketing manager dengan berbaik hati mau nemenin kita explore 1 villa.. Jadi di Semara Uluwatu itu ada 7 villa yang masing-masing villa terdiri dari 5 bed rooms.. Keren nya lagi, tiap villa tersebut punya theme atau interior design yang beda2.. Seperti villa yang kita masukin kemarin.. Saya lupa nama nya, seperti nya Villa Pawana, but it's villa no 6 dan theme nya itu ala European..

Sampai di dalam villa nya, saya udah ga fokus dengerin penjelasan marketing manager nya.. Dalem nya keren banget.. Di tiap villa ada 1 swiming pool yang background nya itu lautan.. Dan marketing manager nya bilang, tiap villa bakalan punya pemandangan seperti ini.. Pokoknya surga banget.. Dan guess what, harga nya masih reasonable banget loh.. Kalau di liat rate per malem nya memang mahal ya, cuma itu untuk 5 bedrooms loh.. Kalau bawa rombongan ya jauh lebih murah dibandingin villa sebelah.. 













Setelah puas explore villa2 nya, kita balik ke lobby.. Sebelum turun ke Finn's kita sempat foto2 dulu.. Bagian lobby dan restaurant nya di Semara ini memang ga special2 banget ya.. Kecil malah.. Main pool nya pun kecil dan pemandangan nya pun bukit gersang gitu.. Mungkin pool nya buat decor aja kali ya.. Di tiap villa kan sudah ada pool yang jauh lebih keren.. hehehehe..





 




Review tentang Finn's saya sambung di postingan selanjutnya ya.. Cheers..



Semara Luxury Villa Resort Uluwatu
Jalan Pantai Selatan Gau
Banjar Wijaya Kusuma
Ungasan 80362 Bali
Indonesia
+623618482111
+6285339411907
+623618482308


Website : http://www.semarauluwatu.com/




No comments:

Post a Comment