Sunday, August 4, 2013

BonChon ~ Korean Chicken


BonChon ini adalah resto fast food dari South Korea.. Walaupun konsep nya fast food, jangan salah, mereka meng-klaim makanan mereka sebagai healthy food.. Ada bener nya juga, karena fried chicken yang mereka jual jauh dari kata oily seperti fast food yang lain dan ayam nya pun bukan jenis ayam yang berlemak atau yang ukuran nya jumbo2.. Mereka juga menjual menu salad yang bener2 salad dan extra yummy..

Dengan iming2 Bonchon inilah saya berhasil menggoda mom & dad untuk pergi ke Beachwalk.. Mereka yang anti ke Kuta apalagi di saat musim liburan kayak gini, akhirnya mau juga ke Beachwalk.. Kemarin saya sempat beliin mereka Mochi Ice Cream dan Chicken Bites nya dan they loved it..

Beruntung banget waktu kita ke sana, lagi ada paket special Ramadhan.. Jadi saya mutusin beli yang Family Packet.. Packet nya pas banget untuk 4 orang.. 1 paket terdiri dari 4 nasi, 1 Family Mixer (4 thighs + 4 wings + 4 strips), 4 Futami, dan 1 Large Mochi Ice Cream (9pcs).. Family Packet ini harga nya 200k dengan mereka juga jual yang Couple Packet seharga 100k.. 200k sebenar nya masih reasonable, karena udah lengkap banget, dan chicken nya pun dapat nya mix, beda dengan kalau beli combo, ya harus pilih salah satu..

Selain Family Packet saya juga nyobain Kimchi Soup (11k) dan Fresh Kimchi (15k).. Ayam nya sudah pasti enak banget, dan kita selalu prefer yang spicy.. Jadi ga perlu nambah saus sambal lagi.. Fresh Kimchi nya like usual kimchi.. Jadi ga bisa bilang enak atau ga.. Tapi yang pasti Kimchi Soup nya enak banget.. Saya yang ga doyan Kimchi, tapi pas nyobain soup nya langsung jatuh cinta.. wkwkwk.. 






 Nasi (4) dan Chicken (12pcs)


 Kimchi Soup (11k) & Fresh Kimchi (15k)




Mochi Ice Cream (Choco, Vanilla, Strawberry)



Puas banget makan di BonChon.. Walaupun harga nya di atas rata2, tapi sesuai lah sama taste dan quality makanan nya.. Next target, mau cobain Pepper Lunch yang di Beachwalk dan BlackBall is opening soon in August.. Yippie.. 



Rating                    ~~>     9 of 10
Recommended        ~~>    Chicken (Spicy Sauce), Kimchi Soup, and Mochi Ice Cream


BonChon Chicken 
Beachwalk 2nd Floor
Jl. Pantai Kuta
Bali








No comments:

Post a Comment