Sunday, January 19, 2014

Yoshi-Tei Ramen


To be honest, I'm not a big fan of Japanese food.. Berbeda dengan adik saya yang doyan makanan Jepang, saya sebatas makan dan nyobain aja.. Jadi walaupun udah pernah makan berbagai sushi, sashimi, yakiniku, sukiyaki, curry, soba, ramen, you name it, kalau di tanya doyan atau ga doyan?? jawaban nya adalah ga doyan pemirsa2.. wkwkwkwkwk..

Yoshi-Tei Ramen ini kebetulan lokasi nya ga begitu jauh dari tempat tinggal saya.. Beberapa kali lewat, kok lumayan ramai, jadi nya penasaran.. hehehe..

Sesuai nama nya, menu di Yoshi-Tei ini di dominasi oleh berbagai jenis ramen.. Yang kemarin sempat saya cobain, ada Tsukamen Shoyu Special, Hakata Tonkotsu Ramen, Hikkaido Miso Ramen, Katsu Don, dan Gyoza..










Ocha (5k)


 Gyoza (20k)


 Hakata Tonkotsu Ramen (35k)


 Hokkaido Miso Ramen (35k)


 Tsukamen Shoyu Special (35k)



Kalau menurut selera saya, saya prefer si Hakata Tonkotsu Ramen.. Walaupun katanya dibuat dari creamy dan rich pork broth, tapi kuah nya ga amis dan oily.. Kalau yang lain, bagi saya tetap so so gitu.. Katsu Don nya lebih baik di pass.. Gyoza nya lumayan lah..

Bagi penggemar ramen, tempat ini bisa jadi salah satu pilihan.. Menu2 di sini bisa di pesan dengan dua ukuran, reguler atau jumbo.. Harga?? masih reasonable lah..



Yoshi-Tei Ramen
Jl. Tukad Batanghari 42 D
Denpasar - Bali
(ada cabang di Gwalk Surabaya)



Rating                    ~~>     7 of 10
Recommended       ~~>    Hakata Tonkotsu Ramen





No comments:

Post a Comment