Wednesday, April 9, 2014

Warung Pink Tempong Monyor-Monyor


Semua orang yang baca nama warung atau tempat makan ini, awal nya pasti ketawa and mikir, kenapa nama nya monyor2 ya.. hehehe.. Kalau Warung Pink, ini karena semua nya serba pink, mulai dari kursi, meja, sampai piring segala, semua nya pink.. Tahu tempat makan ini pertama kali dari temen kantor saya.. Pertama nya saya mikir, hmm nasi tempong, udah biasa banget kan.. Akhirnya setelah sekian lama, saya nyobain juga makan di tempat ini..

Lokasi tempat makan ini ada di jalan Teuku Umar, persis di seberang nya Bakers Corner dan di sebelah nya Conato.. Menu favorit saya adalah Nasi Tempong Ayam Kampung.. Satu porsi terdiri dari nasi, ayam goreng, tahu & tempe goreng, ikan asin, lalapan, dan sambal..






 Es Milo (8k)




 Nasi Tempong Ayam Kampung (24k)





Ayam Goreng nya sebenarnya ga terlalu special, Ikan Asin nya enak, dan Lalapan nya juga ga kalah enak.. Saya yang biasa nya ga suka sayur, apalagi yang nama nya lalapan, tapi bayam nya ini enak banget.. Empuk sampai ke batang2 nya dan perfectly cooked.. Dan jangan terkecoh sama porsi sambal nya yang sedikit itu ya.. Pedes nya minta ampunnnnn.. Selain ayam goreng, mereka juga sedia menu2 lain, ada ayam bakar yang ga pernah ada tiap saya kesana, ada gurami, lele, ikan laut, dll...



Warung Pink Tempong Monyor-Monyor
Jl. Teuku Umar No 176
0361 - 8570003
Denpasar - Bali




Rating     ~~>     9 of 10
Recommended      ~~>    Nasi Tempong Ayam







2 comments:

  1. Nasi tempong di monang mani uda pernah coba blm? Enak..ampe bikin diare..cm 7rban aja btw...ak paling suka liat" wisata kuliner mu. Secara ku juga suka wisata kliner haha.. kpn2 qta hrs coba brg" wista kuliner.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. Sebelumnya sorry banget karena comment ini malah masuk ke spam.. Dan baru sy baca hari ini.. hahaha.. Wah blm pernah.. Di monang maning sblh mana ya? Hehehe.. Thank you..

      Delete