Saturday, August 30, 2014

XO Suki & Cuisine ~ Renon


Postingan kali ini masih lanjutan dari 2 postingan sebelumnya.. Jadi setelah sebelumnya sarapan di Warung Wardani dan ke Bali Safari & Marine Park, sore nya kita early dinner di Xo Suki di Renon.. Saya baru pertama kali makan XO Suki yang di Renon.. Secara keseluruhan sih saya lebih prefer yang di Mall Bali Galeria, yang di Renon pilihan untuk suki nya kayaknya lebih sedikit..

Kemarin kita sempat ambil beberapa piring.. Standard lah.. Untuk 4 orang kemarin, saya ambil sekitar 8 plates.. Dan dari ala carte nya pesen Fried Enoki (ga kefoto).. Fried Enoki nya recommended, 1 porsi harga nya sekitar 30k..














Untuk kuahnya kita pesan mix, jadinya dapat yang kaldu ayam dan tom yum.. Yang kaldu ayam menurut saya ga ada rasanya.. Beda sama yang di Mall Bali Galeria atau yang di Surabaya.. Jadi kangen makan di XO Suki di Surabaya.. Pilihan suki nya banyak banget..







 
Makan berempat di tambah minum cost us around 350k.. Pricey atau ga nya relative ya.. Tapi ada lho restaurant all you can eat, dan harga per person nya beti alias beda tipis.. lol..


 
XO Suki & Cuisine
Jl. Cok Agung Tresna No 29
Denpasar - Bali


Rating     ~>     8.5 of 10
Recommended     ~>    Suki & Fried Enokki


 

4 comments:

  1. Mbak, Ibu, Tante, Kakak, atau Sist, boleh usul ga? kan udah banyak review tempat makannya, mungkin buat post selanjutnya bikin post tapi dikelompokan, contoh, tempat makan enak di sekitar jalan sesetan, atau tempat makan mie enak di Bali. Trus disertakan link review dari halaman belakang, biar jadi gampang para pembaca membacanya, ga bingung milih mau makan dimana. Jujur saya jadi terbantu sekali dengan review tempat makan di blog ini. Maaf kalo usulan saya merepotkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai.. thank you banget buat masukan nya ya.. ^_^

      Delete
  2. Mb, tanya dong, u/ all u can eat nya brp harga per orang ya? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sy malah blm tahu kalau xo ada all you can eat nya.. hehehe.. kalau sudah tahu, boleh info balik ke saya?? sekali2 pengen juga nyobain AYCE nya XO.. thanks.. ^_^

      Delete