Thursday, June 11, 2015

My Sister's 23rd Birthday


It's time for another birthday story.. Kali ini giliran birthday nya my lovely sister yang jatuh di pertengahan bulan Mei kemarin.. Gaga, begitu saya suka memanggilnya, tiba2 aja sudah ultah yang ke-23.. How time flies. But for me, she's always gonna be my little sister no matter how big she is right now.. lol

Berhubung Gaga's birthday jatuhnya bukan di weekend, jadi kami ngerayainnya biasa2 aja.. Apalagi si Gaga ternyata harus kuliah dan baru selesai kuliah jam 8 malam.. Saya cuma pesan cakes dan kami sekeluarga dinner bareng sehabis Gaga pulang kuliah.. 

Untuk cakes, kali ini saya mencoba pesan di The Harvest.. Kemarin iseng2 browsing bakery di Bali, masuk ke website nya The Harvest, lho kok ada layanan delivery ya.. Delivery fee atau ongkir nya cuma 25k untuk daerah rumah saya yang masih di seputaran Sanur.. Cocok banget, secara saya memang pengen cari bakery yang menyediakan delivery service.. Coba lihat pilihan whole cakes nya, wah tambah ngiler.. Sempat bingung karena semuanya kelihatan enak.. Pilihan saya akhirnya jatuh ke Avocado Genoa & Strawberry Curd.. Saya memang sengaja pesan 2 macam cakes tapi yang ukuran nya kecil2.. Pertimbangan nya sih biar bisa nyobain 2 macam cakes.. hahaha..

Conclusion?? Puas banget pesan cakes di The Harvest ini.. Kita bahas soal service nya dulu ya.. Proses online order nya gampang banget, pembayaran nya pun bisa via credit card dan metode pembayaran lainnya.. Setelah order online, bakalan ada konfirmasi via telp dari outlet The Harvest yang kita pilih.. Hari H nya, cakes di antar dengan tepat waktu sampai ke tempat tujuan.. Thumbs up..



Cakes nya bagaimana?? one word, ENAK.. wkwkwk.. Walaupun dari segi manisnya, sedikit kemanisan untuk taste saya, tapi cakes nya benar2 enak.. I love the Avocado Genoa, walaupun rasa avocado nya hanya samar2, tapi saya suka perpaduan antara mousse dan sponge cake nya.. Strawbery Curd nya sendiri tidak kalah enak dari Avocado Genoa.. Perpaduan yang sempurna antara cheese cake yang lembut dan strawberry yang segar.. Saya juga doyan dengan bonus meringue di atas cake nya.. It's finger lickin' good..


 Avocado Genoa (20x10 = 165k)


 Strawberry Curd (20x10 = 175k)




Untuk dinner sendiri, setelah bingung mau dinner dimana, akhirnya mobil kami berhentinya di parkiran nya D'Cost.. Berhubung kami sudah sangat kelaparan, makan di D'Cost adalah ide yang sangat bagus, mengingat di D'Cost itu yang namanya nasi, minum, sambal semuanya free flow dan gratis.. hahaha.. Menu yang kami pesan kemarin, standard2 aja sih.. Ada Gurami Asam Manis, Cumi Cabe Garam, Mie Goreng, Kailan, dan Ayam Goreng Terasi.. Dan emuanya enak pakai banget karena kami lagi kelaparan.. wkwkwk..


 our dinner


 Birthday Girl



The Harvest
Jl. Sunset Road No 815
Kuta - Bali
0361-8496488


D'Cost Seafood
Jl. Raya Puputan No 88 Renon
Denpasar - Bali
0361-7982888




No comments:

Post a Comment