Tuesday, September 8, 2015

Cafe Batu Jimbar


Cafe Batu Jimbar adalah salah satu cafe yang paling terkenal yang ada di seputaran Sanur.. Perpaduan antara menu lokal dan internasional, serta quality dan taste makanan yang baik membuat tempat ini selalu ramai pengunjung.. Beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke Cafe Batu Jimbar ini bareng seorang teman.. Saya suka dengan nuansa cafe nya yang semi outdoor dan beberapa tanaman yang membuat suasana menjadi teduh dan cozy..







Menu di Cafe Batu Jimbar ini adalah perpaduan antara menu khas Indonesia dengan menu internasional.. Jadi di menu selain Salad, Steak, Pasta (menu internasional), terdapat juga makanan khas Indonesia seperti Nasi Campur, Lontong Sayur, Ikan Woku Belanga, Nasi Uduk, Nasi Goreng, Tongseng Kambing, dan sebagainya..

Berhubung baru pertama kali ke tempat ini, maka saya mengikuti saran dari teman2 saya yang merekomendasikan Nasi Campur Special dan Ikan Woku Belanga.. Selain itu saya juga nyobain Beef Burrito, dan untuk minuman saya pesan healthy juice nya Cafe Batu Jimbar yang pilihan nya banyak banget..

Juice pesanan kami adalah BJ Most Wanted yang terdiri dari Tangerine & Rambutan, serta BJ Classic yang terdiri dari Tangerine, Mango, dan Strawberry.. Juice nya oke karena manis nya pas dan so refreshing..

Untuk makanan, Nasi Campur Special nya buat saya cuma enak.. Walaupun nama nya Nasi Campur Special, tapi bagi saya rasanya tidak special.. Bagi saya sama saja seperti Nasi Campur biasa di tempat lain.. Ikan Woku Belanga nya untungnya lebih baik dari pada si Nasi Campur.. Ikan nya fresh, dan bumbu woku nya bener2 mantap dan saya suka karena di Nasi Putih nya diberikan side dish berupa sauteed vegetables (broccoli & green beans).. Dari 3 menu makanan yang saya pesan, saya paling doyan sama Beef Burrito nya.. Bisa dibayangkan bagaimana enaknya perpaduan antara burrito yang berisikan beef, red beans dan melted cheese, di combine dengan tomato salsa.. hmm, it's heaven in my mouth.. Salad nya ternyata juga enak.. Thumbs up..



BJ Classic (49k) & BJ Most Wanted (49k)


Beef Burrito (80k)


Nasi Campur Special (69k)


Ikan Woku Belanga (90k)





Overall, Cafe Batu Jimbar ini oke banget.. Perfect untuk breakfast, lunch, maupun dinner.. Servicenya juga excellent.. Denger2 dessert nya enak2 lho, sayang kemarin ga sempat nyobain.. T_T next time will do.. 



Cafe Batu Jimbar
Jl. Danau Tamblingan No 75 Sanur
Denpasar - Bali
Phone: : 0361) 284103


Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮✮
Recommended  :   Nasi Campur Special, Beef Burrito, etc


2 comments: