Tuesday, September 22, 2015

Mie Nyonyor


Di Bali akhir-akhir ini sepertinya lagi booming Mie Pedas.. Satu per satu penjual Mie Pedas mulai bermunculan.. Mulai dari sang pelopor, Mie Kober yang sampai saat ini antri nya masih gila2an, kemudian Mie Tomcat yang menurut saya biasa saja, dan Mie Nyonyor yang baru2 ini saya coba..

Sama seperti Mie Kober yang ada cabangnya di kota-kota besar, Mie Nyonyor juga sama.. Cabang nya udah ada di Jakarta, Surabaya, Banyuwangi, Madiun, Lampung, dll.. Di Bali sendiri cabangnya udah 4, yaitu di Denpasar, di Abian Base, di Singaraja, dan di Karangasem..

Kemarin saya nyobain Mie Nyonyor yang di Jl. Tukad Irawadi.. Kalau masih bingung dimana Jl Tukad Irawadi, gampangnya sih mulai nya dari Jl. Sudirman, tepat di pertigaan SMA 2 belok kiri, kemudian pertigaan pertama, ada jalan ke kanan itu sudah Jl. Tukad Irawadi..







Menu mie yang ditawarkan di Mie Nyonyor lumayan bervariasi.. Ada Mie Nyonyor, Mie Nyonyor Ndut (porsi jumbo), Mie Nyonyor Ramen, Mie Nyonyor Saus Bolognese, dll.. Lucunya kemarin karena saya dan teman2 lagi kelaperan banget, akhirnya kita kompak pesan yang Mie Nyonyor Ndut.. Tapi dengar dari temen2 yang udah ke sana, Mie Nyonyor Ramen dan Mie Nyonyor Saus Bolognese nya enak juga..









Untuk setiap menu Mie yang kita pesan, bisa dipilih level kepedasan nya.. Mulai dari level 0 (tidak pedas) sampai level 5 (paling pedas).. Untuk saya yang ga kuat pedas, level 2 sudah pedas banget.. hehehe.. Anyway, Mie Nyonyor nya ternyata enak.. Saya suka.. Ga seperti Mie lain yang kadang rasanya cuma pedas aja, yang ini beneran enak.. Apalagi pedas nya Mie Nyonyor ini ternyata dari lombok / cabai asli tanpa biji.. Jadi bebas dari mules dan resiko usus buntu.. wkwk.. Another great things, minuman nya ada porsi jumbo nya.. Cocok deh buat saya yang kayak gentong ini karena kuat banget minum.. hahaha.. Good price + good food = recommended.. 





Mie Nyonyor Ndut Level 2 (20k)






Mie Nyonyor
Jl. Tukad Irawadi No 26 - Denpasar - Bali
Jl. Raya Dalung (utara SPBU) - Abian Base - Bali
Jl. Dewi Sartika Selatan No 14- Singaraja - Bali
Jl. RA Kartini (sebelah kantor BPS) - Amlapura - Bali
(untuk alamat Mie Nyonyor di luar Bali : https://www.facebook.com/notes/382337065254332/)



Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮✮✮
Recommended  :  Mie Nyonyor, Mie Nyonyor Ramen, Mie Nyonyor Bolognese






4 comments:

  1. Sy pernah coba yg ramen utk dibawa pulang. rasanya nggak seenak yang mie nyonyor biasa. asin sekali. tapi setuju sm mas/mbak natibali. mie nyonyornya memang mantap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sy malah blm pernah nyobain mie ramen nya.. mungkin yg jual lg pengen nikah.. wkwkwk.. thanks udah mampir dan comment.. ^_^

      Delete
  2. untuk sekelas mie mie an. masih mending kober, mie akhirat, dll. lauknya limit, sayurnya jg limit hehe.
    moga apa yg aku omongin ini make mie nyonyor better than ever ya. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mie akhirat? sy belum nyobain malah... enakkah?? hehe.. setuju.. sometimes critics motivate more than praises.. terima kasih sudah mampir ke NatInBali.. ^_^

      Delete