Tuesday, September 22, 2015

KimiKimi Fruit Dessert


Ketika tahu akan ke Malang, saya dan adik saya langsung excited karena akhirnya bisa nyobain Fruit Soup nya LingLing yang selama ini cuma bisa kami lihat di Instagram.. Tapi kami belum beruntung karena perginya bertepatan dengan libur Lebaran, dan si LingLing Fruit Bar juga lagi liburan alias tutup.. Rencana gagal total deh.. Hiks..

Tapi ketika kami tahu KimiKimi Fruit Dessert buka cabang di Bali, kami langsung excited pengen nyobain.. Secara di KimiKimi Fruit Dessert juga ada menu Fruit Soup seperti di LingLing.. Akhirnya di suatu siang kami mampir ke KimiKimi Fruit Dessert yang berlokasi di Jl. Tukad Barito (sebelah Zushioda).. 

Untuk Fruit Soup nya sendiri ada 7 pilihan.. Fruit Soup ini seperti Es Buah, cuma kalau Es Buah kan buah2an dicampur dengan es dan sirup.. Nah kalau Fruit Soup, base nya itu bukan es dan sirup, tapi buah2an yang di blend sehingga menghasilkan Sup Buah yang segar dan kalau kata orang sih "healthy".. hehehe.. 7 pilihan Fruit Soup yang ada di KimiKimi Fruit Dessert antara lain Mango, Strawberry, Banana, Red Dragon + Banana, Avocado, Guava, dan Yoghurt dengan range harga antara 19-25k.. Selain Fruit Soups, ada juga menu Smoothies, Mango Soup, dan Silky Dessert ..




Karena ga doyan Mango & Guava, akhirnya saya memilih yang Strawberry & Red Dragon-Banana Fruit Soups.. Karena tempatnya yang kecil dan supaya lebih cepat, akhirnya kami takeaway saja.. Ternyata oh ternyata, untuk 2 Fruit Soups pesanan saya, nunggu nya lebih dari 30 menit.. Padahal antrian juga ga banyak.. Yang lama itu adalah nungguin mas-mas dan mbak2 nya nge-blend base nya Fruit Soup itu.. Blender sebentar, dibuka lagi, dicobain, tutup lagi, blender lagi.. Mana blender nya kayaknya kurang oke, jadi biar dapatin base kuah Fruit Soup yang halus itu harus di blender lama banget.. 

Pesanan jadi, kami cobain, dan ternyata yang kedua, rasanya tidak sepadan dengan harga dan waktu nunggu nya.. Rasa nya so so aja.. Tampilan nya juga beda dengan di menu dan di medsoc mereka.. Untuk kualitas seperti ini, harga 19k sih mahal menurut saya, apalagi kalau dibandingin si LingLing yang cuma 10k tapi dengan porsi dan tampilan yang lebih menarik.. 


 Red Dragon-Banana & Strawberry Fruit Soups (@19k)
ini foto setelah kami keluar dari KimiKimi





  ini foto setelah dibawa 10 menit perjalanan naik mobil


foto resmi nya KimiKimi


Recommended?? Absolutely not.. hehe.. #peace


KimiKimi Fruit Desserts
Jl. Tukad Barito 87, Denpasar - Bali


Taste  :  ✮✮☆☆☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮☆☆☆
Recommended  : kata orang Mango Fruit Soup nya enak ^_^





No comments:

Post a Comment