Thursday, April 14, 2016

Sambal Bu Emma


Sambal, siapa sih yang ga doyan sambal.. Sambal merupakan salah satu hidangan atau condiment khas Indonesia yang menjadi favorit semua orang.. Bahkan setiap daerah di Indonesia punya jenis sambal yang berbeda-beda dengan masing2 penggemarnya.. Walaupun ga kuat makan pedas, saya termasuk penggemar sambal.. Ditambah lagi saya tinggal di Bali yang memang terkenal dengan kulinernya yang serba pedas..

Ngomongin soal sambal, baru2 ini saya mencoba Sambal Bu Emma.. Sambal Bu Emma ini adalah sambal abon ikan produksi Bali.. Sambal Bu Emma ini terbuat dari daging ikan, cabe, dan rempah-rempah lainnya.. Ada 2 varians Sambal Bu Emma, yaitu Original dan Super Pedas.. Bagi yang setipe dengan saya, paling pas yang Original.. Kalau yang suka berhuhah-huhah ria, saya recommend yang Super Pedas.. hehehe..






Harga per botolnya hanya 30k.. Tapi rasanya jangan ditanya.. Enak pakai banget.. hahaha.. Sambal Bu Emma ini cocok banget dijadikan teman makan kita.. Kalau saya sih, paling enak dimakan bareng nasi hangat.. Dijamin bakalan nambah dan nambah lagi.. hahaha..


 Sambal Bu Emma - Original


 Sambal Bu Emma - Super Pedas


 Looks So Yummy


Anyway, Sambal Bu Emma ini setahu saya baru bisa dipesan online.. Bagi yang di seputaran Denpasar, ada free delivery lho.. Proses delivery-nya juga express banget.. hehehe.. Kalau yang di luar Denpasar, bisa dikirim via ekspedisi karena sambalnya sendiri tahan sampai beberapa bulan.. Oh ya, packaging sambal nya juga oke, ada tulisan product of Bali-nya. Jadi cocok banget kalau dijadikan oleh2..




Sambal Bu Emma
Price : 30k / botol 160gr
Varians : Original & Super Pedas
Contact : 081 999 263040
BBM : 5B5F4483
Location : Bali



Taste  :  ✮✮✮✮✮
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮✮✮




2 comments:

  1. kelihatanya enak dan pedas terasa and higenis,thank
    tasseminar/www.yaakifaelegantas.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete