Sunday, May 1, 2016

Fipper Slipper ~ Feel The Rubber


Untuk urusan footwear, saya suka yang simple2 saja.. Dulu jaman kuliah, lagi doyan2 nya pakai high heels.. Sekarang mah, hampir semuanya tanpa heels.. hahaha.. Bersyukur tinggal di Bali.. Kemana2 tinggal pakai shorts, tops, dan sandal jepit alias flip-flops alias slipper.. Kalau lagi pengen bergaya sedikit, tinggal pakai koleksi sandal atau sepatu strappy Rubi saya.. hehehe..

Ngomongin soal sandal jepit atau flip-flops, saya fanatik banget dengan 1 merk, yaitu Fipper.. Sebelum kenalan dengan Fipper, saya pakainya merk Crocs, yang entah kenapa sekarang semakin berkurang outletnya.. Fipper pertama saya, saya beli di tahun 2014.. Saya masih ingat ketika itu saya dan keluarga saya yang datang dari Surabaya langsung memborong Fipper di outlet-nya yang berada di komplek pertokoan Kuta Square Bali.. Jadi ceritanya, keluarga saya yang lagi liburan di Bali tersebut, pernah membeli Fipper ketika mereka berlibur ke Kuala Lumpur.. Mereka recommend Fipper ini karena nyaman banget dipakai dan anti-slip.. Kebetulan waktu itu ada promo buy 3 get 1 free, tante saya langsung membelikan 4 pasang flip-flops Fipper untuk saya, adik saya, dan mama-papa saya.. 


 Fipper Jalan Kartika Plaza (opp. Discovery Shopping Mall Bali)


 Dipilih, dipilih.. @ Fipper Kuta Square



Semenjak itu, kami jadi jatuh cinta dengan flip-flops nya Fipper.. It’s so comfortable to wear.. Mau dipakai jalan jauh pun, tetap nyaman.. Selain super-comfort & anti slip, beberapa keunggulan Fipper lainnya adalah washable (bisa dicuci), warna nya trendy & colorful, dibuat dari natural rubber Thailand, dan ada banyak varians yang bisa dipilih sesuai preference kita.. Untuk urusan traveling, flip-flops Fipper ini adalah footwear wajib.. Paling pas dipakai jalan jauh, tapi tetep nyaman dan trendy walaupun cuma sandal jepit.. hehehe.. Selain oke dipakai untuk traveling, flip-flops nya Fipper ini basically saya pakai anywhere anytime.. Mau ke kantor, hang out sama teman, ke mall, saya selalu pakai Fipper.. hehehe..


 Liburan ke Kuala Lumpur, pakai Fipper pastinya



Beberapa kali traveling ke Malaysia, saya selalu menyempatkan membeli Fipper.. Harganya sebenarnya hampir sama.. Lebih murah sedikit di Malaysia.. Tapi saya prefer beli di Malaysia, karena terkadang ada produk baru yang belum di release di Indonesia, tapi sudah dijual di Malaysia.. Untuk di Indonesia sendiri, Fipper sudah dijual di kota-kota besar, tapi di Bali memang yang paling banyak outlet-nya.. Selain di Kuta Square yang menjadi outlet langganan saya, Fipper bisa ditemukan di outlet maupun reseller lainnya yang tersebar di seluruh Bali, mulai dari Kartika Plaza, Oberoi, Sanur, Legian, Ubud, Tabanan, dan Denpasar..


 Fipper Berjaya Times Square KL



Untuk varians Fipper, ada beberapa pilihan dengan design yang berbeda dan keunggulan yang berbeda.. Ada yang Classic, Basic, Wide, Gilly, Slim, Slick, Junior, Kids, Comfort, Strappy, Heels-V, dan Black Series .. Awalnya sih saya pakai yang Slim.. Tapi sudah setahun belakangan ini selalu pakai yang Comfort.. Yang Strappy juga jadi favorit saya.. Untuk harganya, cukup terjangkau mengingat sandal ini akan awet dipakai bertahun2 lamanya.. Price range nya adalah 6-110k, kecuali si Strappy dan Heels-V yang sedikit lebih mahal.. Harga segitu menurut saya sih murah banget.. Bandingin aja dengan merk2 sandal jepit lainnya macam Crocs, Ipanema, Havaianas, Popits, etc..


Eye-Catching & Colorful


 Fipper Gilly


Fipper Strappy


 Stock Fipper (lol)


Oh ya sedikit cerita tambahan tentang si Fipper.. Jadi saking cintanya saya dengan Fipper, ketika Fipper buka job vacancy, saya langsung apply.. Sempat interview, dll, ternyata belum berjodoh.. But it’s okay.. Lumayan lah bisa masuk ke office nya Fipper yang di Jalan Raya Kuta itu.. Bisa duduk di tumpukan sandal2 dan interview langsung dengan owner nya Fipper.. hehehe..





Fipper Bali Kuta Square
Jl. Raya Kuta, Komplek Kuta Square C -17
Kuta - Bali 
Telp : 0821-4436-5992

Fipper Bali Legian 1 & 2
Jl. Legian
Kuta - Bali
Telp : 0821-4436-5994 & 0821-4465-4047

Fipper Bali Oberoi
Jl. Laksamana Oberoi Kayu Aya No 20
Seminyak - Bali 

Fipper Bali Sanur
Jl. Danau Tamblingan No 59
Sanur - Bali

Fipper Bali Ubud 
Jl. Raya Ubud No 14 & Jl. Monkey Forest Ubud
Ubud - Bali




ps : 
*for more information about other outlets in Bali and other cities in Indonesia, please go to Fipper's website and their media-social official account. 
* some pictures were taken from Fipper's official Instagram account.



Website  :  click here
Instagram  :  click here
Facebook  :  click here
Twitter  :  click here



9 comments:

  1. Holaa nat, kayaknya flippernya empuk dipakenya ya? Hmm..mudah2an nanti sempat mampir kesini kalo pas ke Bali...*baru rencana doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hola Ci.. iya, empuk dan awet.. udah gitu harganya masih lbh oke di kantong dibandingkan merk2 terkenal lainnya.. hehe.. Kalau lihat di IG, Fipper sudah ada di JKT Ci.. (https://www.instagram.com/fipper_indonesia/?hl=en)

      Delete
  2. untuk tampilan banyak pilihan kenapa bingung tergantung orangnya ganteng/cantik gak

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. hai Ci,

    aku juga dibeliin fipper sama istriku pas ke bali, dia beli buat di pake di dalam rumah, kalo aku pake buat di toilet,,hahaha dudul, tapi emg enak sih, dipake kena air gks lip..

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAi..
      hahaha.. bener.. walau kena air, ga licin.. dan kalau kotor pun bisa dicuci.. kalau di Bali, banyak banget yang pakai Fipper.. di mall pun banyak yang pakai, termasuk saya kalau lagi males dandan cantik.. hahaha..

      Delete
  5. Jual grosiran gak ci...
    Mau coba jualan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tahu juga ya.. mungkin bisa daftar jadi reseller mereka..

      Delete
    2. gimana cara daftar reseller nya Ci

      Delete