Friday, December 16, 2016

Masakan Batam 88 Kuta


Setelah menyusuri Jalan Raya Kuta yang masih saja ramai walaupun malam sudah semakin larut, kami akhirnya berhenti di salah satu rumah makan / restaurant.. Salah satu kebiasaan saya dan sahabat2 saya, habis nonton di bioskop pasti nyobain kuliner atau tempat makan baru yang belum pernah kami coba.. Memilihnya ya cap cip cup aja.. Kalau kelihatan enak dan ramai, ya kami berhenti.. hahaha..

Seperti Masakan Batam 88 Kuta ini.. Terletak persis di sebelah Laota yang terkenal dan rumah makan Coto Makasar, tempat makan yang satu ini cukup ramai ketika kami tiba.. Untuk parkir, di sebelah rumah makan Coto Makasar ada lahan parkir yang cukup luas, cukup membayar biaya parkir sebesar 5k saja..

Tempat makannya sederhana saja, ber-AC tapi ga kerasa AC-nya.. hehehe.. Mungkin karena tempatnya yang ga begitu luas dan pengunjung juga ramai.. Menu yang ditawarkan cukup banyak dan didominasi oleh menu2 Chinese Food yang sering kita jumpai di resto chinese food pada umumnya.. Selain itu di bagian depan resto juga terdapat live seafood yang siap diolah ketika ada customer yang memesan..

Beruntung makan kali ini masih dalam rangka merayakan ulang tahun sahabat saya, jadinya privilege untuk menentukan menu yang dipesan, diberikan kepada sahabat saya, termasuk urusan bill-nya.. wkwkwkwk.. Dan karena ga ikut memesan, jadinya sekarang ga kebayang sama sekali nama2 dari menu yang kami pesan.. Yang jelas ada Mie Goreng, Hotplate Tofu, Ayam Goreng, dan Cumi yang entah dimasak dengan saus apa..

Mie Goreng-nya lumayan walaupun kalau menurut saya terlalu kuat rasa saus tomat-nya.. Hotplate Tofu rada tasteless tapi masih bisa dinikmati.. Ayam Goreng-nya enak walaupun semuanya bagian sayap dan tulang2.. Cumi-nya not bad, fresh dan bumbunya enak..

Overall, makanannya menurut saya enak tapi kurang istimewa.. Service-nya jangan ditanya, sangat tidak profesional.. Owner-nya mencatat order-an kami dengan ogah2an dan ga sabaran.. Minuman diantar ke meja kami setelah kesekian kalinya kami meminta.. Makanan datang satu per satu dengan jarak waktu yang lama.. Kebayang kan, kalau ditungguin makanannya supaya keluar semua, keburu lapar.. Jadi kami makan 1 menu, terus berhenti lagi, karena next menu ga kunjung muncul.. Saya sampai berkali2 mendatangi dapurnya menanyakan pesanan kami.. Dari segi harga, untuk ukuran Kuta masih oke, tapi dengan kualitas makanan dan pelayanan yang seperti ini, saya harus berpikir kembali untuk re-visit.. hehehe..











Masakan Batam 88
Jl. Raya Tuban no. 528, Kuta
Bali - Indonesia


Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮☆☆☆
Recommended  :  -




No comments:

Post a Comment