Sunday, February 18, 2018

Ayam Keprabon Express




Beberapa bulan yang lalu, secara kebetulan saya menonton salah satu vlog di Youtube, dimana si vlogger lagi icip2 ayam geprek-nya Ayam Keprabon.. Saya tentunya penasaran dong, tapi apa daya di Bali belum ada cabangnya.. hehehe.. Eh tiba-tiba minggu lalu, ada yang posting di IG kalau Ayam Keprabon buka cabang di Bali dan akan buka mulai tanggal 9 Februari 2018 kemarin.. Mana dalam rangka opening, ada promo buy 1 get 1 free.. Langsung semangat deh.. hahaha.. 





Ayam Keprabon Express cabang Bali ini berlokasi di Jalan Imam Bonjol, tak jauh dari persimpangan jalan Teuku Umar – Imam Bonjol (ke arah Pemecutan / Thamrin).. Tempatnya tidak terlalu besar dan sederhana saja, mungkin karena itu ada embel2 nama express di belakangnya.. 









Menu yang ditawarkan antara lain Paket Geprek, Paket Geprek Jumbo, dan Geprek Blenger.. Sebenarnya isinya sama saja, ada ayam geprek + nasi + lalapan.. Hanya saja, kalau Geprek Blenger ada tambahan topping keju mozzarella dan telurnya.. Oh ya, jangan tertipu dengan bowl atau kemasannya ya.. Isinya lumayan banyak dan mengenyangkan.. Ayamnya benar2 “digeprek” jadi lebih mirip ayam suwir kalau menurut saya. Sama seperti ayam geprek lainnya, di sini juga tersedia level kepedasan yang bisa dipilih.. Pilihannya dari Level 1 sampai Level 5 (ada yang Original juga).. Kalau Level 1 itu setara dengan 4 cabai dan Level 5 setara dengan 20 cabai.. Karena ga terlalu kuat makan pedas, saya memilih Level 2.. Pedasnya sih ga terlalu terasa, apalagi kalau pesannya yang Geprek Blenger, dimana ada tambahan kejunya.. Next time mungkin saya mau coba Level 5-nya.. hahaha..






 Geprek Blenger Level 2 (25k)


 Paket Geprek Level 1 (15k)


Ayam Keprabon Express
Jl. Imam Bonjol No 307
Denpasar - Bali
Telp  :  0811 3999 088
Opening Hours  :  11.00 - 21.00
Instagram  :  @ayamkeprabonexp.denpasar


Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Paket Geprek & Geprek Blenger



2 comments:

  1. I couldn't resist commenting. Perfectly written!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi there.. thank you, your comment just made my day.. ^_^

      Delete