Sunday, February 4, 2018

Bakmi Hauce




Buat para pecinta bakmi non halal, cobain deh "main" ke daerah Sesetan.. Di sepanjang jalan, banyak terdapat tempat makan yang menjual menu yang satu ini.. Masing2 dengan style dan rasa yang berbeda satu sama lain.. To be honest, saya bukan pecinta bakmi atau mie model begini..Saya lebih suka mie versi Cwi Mie Malang atau Mie Ayam Jakarta.. 


Nah baru2 ini, ada tempat bakmi baru yang masih berlokasi di sekitar Jalan Sesetan, lebih tepatnya di Jalan Sidakarya.. Nama tempatnya Bakmi Hauce dan tahunya dari mana lagi kalau bukan dari Instagram.. hehehe.. Tempatnya sederhana saja dan rada sempit, jadi lebih enak di T/A dibandingkan makan di tempat.. Mereka juga punya cabang kok di Jalan Tukad Badung.. 










Menu yang ditawarkan hanya bakmi, tapi dengan aneka topping yang bisa dipilih, mulai dari Charsiu, Babi Panggang, Pangsit, dan Bakso Goreng.. Saya memesan Bakmi Babi Komplit Campur yang dibandrol seharga 30k plus tambahan Bakso Goreng Babi.. Untuk rasa, menurut saya lumayan.. Mie-nya yang enak, gurih dan ga lembek.. Charsiu-nya kurang enak, tapi Babi Panggang-nya enak dan crispy.. Secara keseluruhan, masih banyak bakmie serupa yang lebih enak.. Untuk Bakso Goreng-nya, sorry tapi saya kurang suka.. Well ga bisa berharap banyak sih secara harganya cuma 3k.. wkwkwk..



Bakmi Babi Komplit Campur (30k)


Bakso Goreng Babi (@3k)



Bakmi Hauce
Jl. Sidakarya No 38 C
Denpasar - Bali

Cabang Tukad Badung :
Senggol Pribumi - Jl. Tukad Badung No 6 B


Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Bakmi Babi Komplit Campur


1 comment:

  1. setujuuu...
    haha.. Imlek malah blm kebayang bakal celebrate dimana.. ^_^

    ReplyDelete