Tuesday, May 22, 2018

Bakso Kaget


Sesuai namanya, tempat makan yang satu ini sukses buat saya "terkaget-kaget".. Masalahnya kagetnya bukan karena si bakso yang konon isinya macam2, tapi kaget karena makanan & service-nya melenceng jauh dari ekspektasi saya..

Saya datang sekitar pukul 16.00 dan anehnya tempat ini kosong melompong.. Mbak2-nya pun seperti ogah2an melayani pengunjung.. Lembaran menu saja baru diberikan ke saya setelah saya duduk bengong beberapa menit.. Menunya sih menarik ya, membuat saya semakin penasaran dengan Bakso Kaget-nya.. Saya memesan paket bakso yang terdiri dari bakso beranak, bakso kecil (mereka menyebutnya beby bakso), dan gorengan.. Karena tergoda, akhirnya saya juga memesan Bakso Bakar Hot Plate dan Ayam Geprek..








Pesanan saya yang pertama kali dihidangkan adalah si Ayam Geprek.. Penampilannya sih kurang menarik ya dan ternyata rasanya juga biasa saja.. Sambalnya sih lumayan, tapi ayamnya kurang fresh.. Ga bisa expect banyak sih, secara harganya cuma belasan ribu dan itu sudah include Es Teh.. wkwkwk.. Next adalah Paket Bakso-nya.. Ketika dihidangkan di meja, saya langsung speechless.. Bagaimana tidak speechless, di bayangan saya ada bakso beranak dan bakso dengan isi / filling macam2 (sesuai yang tertulis di menu).. Lha yang datang kok bakso biasa.. Boro2 ada anaknya, semua baksonya kagak ada isinya.. Mana rasanya juga ga enak.. Dan guess what, mbaknya ketika saya panggil dan menanyakan mana bakso beranaknya, mbaknya menjawab dengan ogah2an dan seperti merasa tidak ada salah dengan makanan yang disajikan.. Versi mbak-nya, yang di mangkok itu memang bakso beranak.. Entah anaknya ketinggalan dimana.. hahaha.. Pesanan adik saya, Mie Hotplate juga ga kalah menyedihkan.. Si bakso yang tidak enak sampai gosong dan hitam karena kelamaan dimasak di atas hotplate.. Duh, kalau baksonya enak sih oke2 saja ya.. Lha ini baksonya kagak enak, ditambah lagi pelayanannya yang kacau balau.. Revisit?? Absolutely NOT..

Ayam Geprek


Paket Bakso (17k)


Bakso Bakar Hot Plate (18k)


Bakso Kaget Cabang Denpasar
Jl. Sidakarya
Denpasar - Bali
Opening Hours  :  09.30 - 22.00 
https://www.bakso-kaget.com/



Taste  :  ✮✮☆☆☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮☆☆☆☆
Place  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  -




4 comments:

  1. Waduh heran juga ya kok pelayanannya bisa kayak gitu.. Sunggug nggak niat sukses dengan bikin pelanggan kabur. Nggak ada yang ngebriefing cara pelayanan yang baik apa?

    Saya juga dulu pernah ke Burger King Sunset Road, malah yang melayani saya itu sekelas manager atau supervisornya, eh tapi bapaknya malah nggak ramah. Melayani dengan kaku dan kayak robot. Datar cenderung ketus gitu ngomongnga soalnya saya dan adik saya lama milih-milih menunya dan tanya-tanya bedanya burger ini itu. Dia jelasinnya singkat-singkat aja. Huh, gimana sih :(
    Malah saya kesana lagi dilayani oleh staf bawahannya cenderung lebih ramah, menyapa dengan ceria dan mau jelasin promo yang ada saat itu.
    Atasan kok malah nggak memberi contoh yang baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. harusnya atasan malah memberi contoh yang baik ya.. untung saja staff-nya masih lebih ramah ya Mbak.. memang paling menyebalkan kalau ketemu orang2 begini ya Mbak.. padahal kita ke sana kan sebagai pelanggan, bayar, bukan minta gratisan.. hehehe..

      Delete
  2. Halo Mbak Nat, saya salah satu orang yang berkali-kali lewat tempat itu tapi entah kenapa firasat saya "mending jangan makan di situ deh". Sebenarnya saya penggemar bakso, makanya deh sering penasaran pengen makan di situ. Eh setelah tahu seperti apa penyajian menunya, ya ampuuun, saya merasa sudah ambil keputusan benar buat ga ke sana. Hahaha,makasi reviewnya Mbak Nat sungguh sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mbak Suci..
      haha.. sama2 Mbak.. Saya juga ikut senang kok daripada banyak yg mencoba terus kecewa.. Mungkin Mbak bisa coba cabang Bakso Kaget lainnya.. Siapa tahu masih lebih baik dr pengalaman saya ini.. hehehe..

      Delete