Wednesday, May 23, 2018

Warung Mak Jo


Beberapa kali main ke daerah GWK dan Uluwatu, saya selalu penasaran dengan Warung Mak Jo ini..  Setiap kali lewat, warungnya selalu ramai.. Lama tidak pernah melewati Jalan Merdeka, saya baru tahu kalau Mak Jo sudah membuka cabangnya yang ketiga di Bali..

First impression yang saya dapatkan saat melangkahkan kaki di Mak Jo cabang Renon ini, cukup bagus sih.. Tempatnya bersih, nyaman, dan ber-AC.. Pelayanannya juga oke dan profesional.. Dari segi menu, saya sedikit bingung dengan menu yang ditawarkan Mak Jo, bingung karena menunya banyak.. Dari menu Indonesian Food, Chinese Food, sampai ke Western Food, semuanya ada.. Alhasil saya dan keluarga cukup kebingungan menentukan pesanan kami.. hehehe.. Pilihan kami akhirnya jatuh ke Mie Ayam Komplit, Sup Kwetiaw Sapi, Nasi Ayam Bakar Tanpa Tulang, dan Nasi Goreng Mak Jo..











Overall, semua makanan yang kami pesan cukup bisa dinikmati, walaupun belum ada yang istimewa.. Yang paling oke menurut saya adalah Mie Ayam Komplit dan Nasi Goreng Mak Jo-nya.. Sedangkan yang kurang adalah Sup Kwetiaw Sapi-nya yang tidak ada rasanya (tasteless) dan Nasi Ayam Bakar Tanpa Tulang-nya yang bumbu atau sambalnya tidak sesuai dengan selera saya.. Cukup heran juga mengingat menu Ayam Bakar ini termasuk menu yang paling sering nongol di Instagram ketika searching mengenai Mak Jo.. Menu yang paling saya favoritkan justru dessert pesanan saya, Es Campur.. Es Campur-nya enak dan isinya berlimpah.. Recommended.. Selain menu makanannya yang bisa dinikmati (asal tidak salah pilih menu, lol), harga yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong, apalagi mengingat tempatnya yang cukup oke untuk bersantap bersama keluarga atau nongkrong dengan teman2..


Es Campur (25k)


Sup Kwetiaw Sapi (30k)


Nasi Ayam Bakar Tanpa Tulang (29k)


Mie Ayam Komplit (27k)


Nasi Goreng Mak Jo (30k)



Warung Mak Jo Cabang Renon
Jalan Merdeka, Renon
Denpasar - Bali
Telp  :  +62361 445 7117
Opening Hours  :  10.00 - 22.00
Other branches : 
Jl. Raya Uluwatu No 1, Jimbaran, Bali (near GWK)
Taman Griya Jimbaran, Bali



Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Place  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  Mie Ayam Komplit & Nasi Goreng Mak Jo


2 comments:

  1. Nasi goreng emang menu makanan all-favorite Indonesia, ya mbak... Rasanya selalu ingin tahu kreasi nasi goreng dari berbagai tempat makan yang berbeda. Padahal kita semua tau pakem-pakemnya membuat nasi goreng kan gitu-gitu aja :D tapi ga pernah bosan menyicipinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. tiap keluarga kayaknya juga punya cara dan kreasi tersendiri kalau urusan nasi goreng.. Saya suka beli bumbu2 nasi goreng yang sekarang banyak sekali macamnya.. mulai dari yang enak sampai yang ga cocok di lidah.. hehehe..

      Delete